Pipe And Barrel Cafe Indonesia Rasa Amerika

Pipe And Barrel Cafe Indonesia Rasa Amerika

Kalian juga bisa mengajak teman kalian atau pasangan kalian ke tempat cozy yang satu ini nih. Pipe and Barrel café hits yang didirikan oleh Chef Ken, finalis Master Chef Indonesia memberikan tempat nongkrong ala café Amerika nih. Gak perlu jauh-jauh ke Amerika kalian langsung aja ke Jalan Polisi Istimewa Surabaya udah deh bakal ketemu sama café ini.

Kebanyakan yang mampir kesini itu penasaran sama cotton candy-nya Chef Ken yang lagi hits banget di Instagram. Sesuai dengan namanya, Pipe and Barrel yang berarti “pipa dan drum”, tempat ini memang menggunakan banyak pipa dan drum sebagai dekorasinya. Tema yang diusung bernuansa retro vintage, sedikit klasik bercampur modern.

Selain itu ada hiasan dinding, wall sign, painting hingga plat nomor yang membuat interiornya semakin hidup. Jadi merasa sedang masuk sebuah bar layaknya film-film koboi gitu, cuman yang satu ini lebih berkelas. Bagaimana tidak, untuk sebotol catton candy rasa bubble gum aja dibandrol dengan harga Rp 45ribu. Tetapi kalian jangan keburu sedih melihat harganya yang lumayan menguras kantong. Kenapa? Karena dengan harga segitu sebanding dengan rasanya yang nikmat. Udah gak bingung lagi kan malam minggu mau kemana? Langsung aja ke Pipe and Barrel, dijamin malam minggu kalian bakal jadi indah.

Hasil gambar untuk Pipe And Barrel Cafe Indonesia Rasa Amerika

Gambar terkait

Source http://ayonongkrongrek.blogspot.com http://ayonongkrongrek.blogspot.com/2016/06/pipe-and-barrel-cafe-indonesia-rasa.html
Comments
Loading...