Piscok di Kedai Cakra yang Coklatnya Meledak di Mulut

Piscok atau pisang coklat Cakra Sukabumi memang tidak pernah sepi pengunjung. Sebuah kedai yang menawarkan makanan berbahan dasar pisang ini banyak diminati oleh semua kalangan. Bahkan, tidak sedikit wisatawan asing yang jauh-jauh datang ke Sukabumi untuk mencicipi pisang coklat Cakra ini.

Kedai Cakra berhasil menggaet banyak pelanggan, Pisang Cakra terbuat dari pisang dan coklat yang dibalut dengan lumpia. Bentuk dari pisang Cakra ini cenderung pipih tidak seperti pisang yang dibalut lumpia pada umumnya. Keunikan dari pisang ini adalah ketika dimakan coklatnya meledak dilumut, warna coklat cairannya benar-benar pekat. cita rasa dari pisangnya pun juga memang istimewa. Daging pisangnya memiliki kematangan pas, coklatnya lembut dan juga manis. Selain itu, juga terdapat varian lain seperti pisang coklat dengan taburan keju. Pisang cakra ini tidak berminyak, tidak lengket dan sangat krispy.

Pisang Coklat Cakra dibandrol dengan harga berkisar Rp 7.000 hingga Rp 24.000. Setiap harga dibedakan dengan besar kecilnya porsi, ada porsi besar maupun porsi kecil. Namun, keduanya tetap memiliki rasa yang istimewa. Untuk menu minuman di Piscok Cakra, semua minuman dibanderol dengan harga berkisar antara Rp 5.000 ke atas.

Kedai cakra berada di halaman toserba tiara, Jl, Ar Hakim, sukabumi. Beraa di jantung pusat kota sukabumi. Kedai ini buka dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

Selamat mencoba.

Source Pegi Makan Piscok cakra Pisang cakra

Leave A Reply

Your email address will not be published.