Pisetta Cafe, Tempat Santai Sambil Menikmati Es Cream di Bandung

Pisetta Cafe Bandung

Menikmati es krim waktu liburan bisa membuat Anda menjadi lebih rileks. Ditemani dengan sahabat atau pasangan tentu lebih santai lagi. Kalau Anda sedang berada di Bandung, cobalah pesan es krim dan pancake sebagai cemilan di Pisetta Cafe.

Lokasinya berdekatan dengan kawasan wisata belanja di jalan Trunojoyo. Oleh karena itu, tempat ini menjadi lokasi yang sering dijadikan sebagai tempat istirahat setelah pengunjung jalan-jalan di distro-distro kawasan Trunojoyo. Di cafe ini tersedia es krim sebagai menu utama, ditemani pancake lembut yang menambah kenikmatan.

Suasana klasik Pisetta Cafe terasa kental ketika Anda sudah berada di dalamnya. Desain interior dan kursi-kursi yang disediakan itulah yang nampaknya menjadikan warna dan suasana klasik itu terasa. Dekorasi meja dan kursi yang mereka pilih memang berdekorasi klasik, ditambah dengan lokasinya yang ditumbuhi oleh pepohonan rindang dan jalanan di depannya yang sepi menjadikan suasana Paris jadi benar-benar berpindah ke depan Pisetta Cafe. Dikonsep secara semi outdoor, cafe ini dibuka untuk semua kalangan yang ingin menikmati es krim dan pancake sampai jam sepuluh malam.

Pisetta Cafe menyediakan fasilitas berupa wifi. Dengan fasilitas tersebut, tentu saja cafe ini semakin nyaman untuk nongkrong. Selain wifi, Pisetta Cafe juga menyediakan fasilitas delivery untuk melayani pesanan.

Menu-menu yang disediakan oleh Pisetta Cafe tentu saja olahan es krim dan pancake, tapi sebagai tambahan untuk ngemil, tersedia juga waffle, poffertjes, dan crepes. Menu-menu di Pisetta Cafe disajikan dengan sistem penyajian yang rapih, elegan, dan sederhana. Percayalah, tampilan tersebut semakin menggugah selera makan Anda.

Range harga per menu es krim mulai dari Rp 11.000,- sampai Rp 56.000,-, untuk pancake dibanderol mulai dari Rp 12.000,- sampai Rp 28.000,-. Harga untuk waffle, poffertjes, dan crepes ditarif antara Rp 12.000,-sampai Rp 28.000,-. Sedangkan harga minuman lainnya dibanderol antara Rp 3.000,- sampai Rp 21.000,-.

Untuk menikmati es krim dan pancake di Pisetta Cafe datang saja langsung ke lokasi di Jalan Bahureksa, Bandung.  Kalau Anda baru saja keluar dari Heritage The Factoery Outlet, laluilah Jalan Banda menuju Jalan Bahureksa untuk menemukan Pisetta Cafe.

Dari Heritage The Factory Outlet hanya berjarak 300 meter. Jalan kaki pun tempat ini bisa dijangkau dengan sangat mudah. Sedangkan dari Program Pascasarjana Fakultas Hukum Unpad, Anda harus melalui Jalan Banda menuju Jalan Progo baru kemudian masuk ke Jalan Bahureksa. Temukan Pisetta Cafe di pinggir jalan tersebut. Selamat mengisi liburan!

Source Pegimakan.id Panduanwisata.id
Comments
Loading...