Pizza Bentuk Es Krim Yang Lumer Di Mulut

Pizza unik berbentuk es krim

Pizza Bentuk Es Krim Yang Lumer Di Mulut

Pizza penganan ala Italia ini memiliki banyak sekali penggemar khususnya di Indonesia. Bentuknya bulat dengan beragam toping di atasnya. Namun apa jadinya bila pizza ini disuguhkan dalam bentuk es krim cone yang penuh isian di dalamnya? Uh dijamin lezat karena kejunya lumer sekali dimulut.

Adalah Reggy Renaldy dan Rahmat Suganda, sang empunya ide lahirnya makanan unik nan menggiurkan itu. Bermula dari inspirasi melihat penganan di luar negeri melalui jejaring sosial, mereka sepakat untuk mengadopsi pizza unik tersebut dan memberinya label Crown Cone Pizza.

Pizza cone yang hadir sejak Juni 2015 lalu itu kini menjadi menu terkenal dimedia sosial. Bukan karena tampilannya saja yang unik dan menggiurkan, rasanya juga dijamin bakal bikin ketagihan. Semua menu yang ada di Crown Cone Pizza ini dibanderol dengan harga merata, yakni Rp 25 ribu saja.

Dengan harga tersebut pembeli akan mendapatkan sebuah pizza cone berukuran pas untuk sendiri dan seporsi kentang goreng yang gurih. Harga murah meriah dengan cita rasa pizza menggugah selera ini dijamin membuat kenyang dan tak akan membuat kantong bolong.

“Kami mencoba membuat sensasi baru menyantap pizza. Selama ini kalau makan pizza harus sharing minimal berdua. Nah dengan adanya pizza cone ini bisa dimakan sendirian dengan porsi yang pas,” ujar Reggy.


Pizza berbentuk cone ini menggunakan bahan baku roti pizza ala Italia dengan teksturnya renyah dan isian keju yang melimpah. Ada tujuh pilihan menu yang ditawarkan Crown Cone Pizza. Yakni Classic Beef Pepperoni, Smoked Beef, Hot and Spicy Chicken or Beef, Margherita, Creamy Chicken Delight or Beef, Tropical Tuna, dan Vegetarian.

“Kami buka dari jam 14.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap harinya, sedangkan untuk malam minggu sampai jam 23.00 WIB. Bisa datang langsung ke lapak kami di Sawunggaling Nomor 2,” jabar dia.

Reggy menjabarkan, baiknya animo masyarakat akan produknya tak lama lagi Crown Cone Pizza akan mengembangkan bisnisnya dengan membuka lapak anyar di Sudirman Street pada bulan depan.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/pizza-bentuk-es-krim-yang-lumer-di-mulut-dan-pas-di-kantong-160510w.html
Comments
Loading...