Platinum kitchen Jogja,Suguhan Makanan Indonesia Serta internasional

Platinum kitchen

Ada tempat tongkrongan baru di Jogja, yakni Platinum Kitchen, Bar and Lounge, yang berada di Jalan Urip Sumohardjo 111 A Jogja, di seberang Gedung LPP.

Platinum Kitchen, Bar and Lounge bertemakan fussion untuk kitchen lantai pertama, dinning untuk bar di lantai kedua dan lounge untuk lantai ketiga. Platinum Kitchen menyajikan suguhan makanan Indonesia serta internasional.

Mereka yang berkunjung sekaligus bisa menikmati berbagai macam minuman yang beragam dan alunan musik sebagai backsound. Platinum Kitchen mempunyai beberapa menu andalan, antara lain roasted half chicken dan triple decker dengan harga mulai dari Rp8.000 sampai Rp58.000.

Platinum Kitchen mempunyai beberapa fasilitas yang sangat mendukung bagi mahasiswa, salah satunya fasilitas Wifi sampai 100 mbps, free print dan menyediakan paket-paket dan diskon khusus bagi mahasiwa. “Platinum Kitchen buka dari jam sebelas siang sampai sebelas malam,” ujar Marketing Communication Platinum Kitchen, Bar and Lounge, Renanda Putri Permatasari, dalam rilis .

Untuk bar yang bertemakan dinning resto, Platinum menyediakan berbagai macam minuman spesial, seperti anggur, cocktail dan bir yang dapat dinikmati dengan mendengar alunan musik dari musik akustik dan penampilan disk jockey (DJ) yang akan mengiringi tamu untuk bersantai. Platinum bar beroperasi dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB.

Renanda menuturkan di pertengahan Agustus 2017, Platinum akan mempersembahkan grand opening lantai ketiga, yaitu lounge. Platinum Lounge menyediakan berbagai macam snack dan dessert serta yang paling spesial yaitu penampilan DJ.

Nasi Goreng Platinum

Menu makanan disini jelas cuman nasi goreng, terbagi menjadi dua kategori yaitu International Fried Rice dan Nasi goreng local. Untuk ukurannya juga ada dua pilihan yaitu porsi PAS dan porsi MANTAP, harga antara porsi pas dan mantap jelas berbeda. Tiga macam nasi goreng, dari menu internasional ane memesan Nasi Goreng Hongkong (15k) dan Nasi Goreng Tom Yum (15k) untuk nasi goreng tom yumnya,bila kalian minta tambah pete (4k) sedangkan kalau minta tambah telur dadar (3k).

Untuk menu nasi goreng local,ada nasi goreng kambing (14k). Untuk minumannya ada Jeruk Hangat (4k) dan Ice Lemon Tea (4k). Yang bikin tertarik kokinya berpakaian ala chef hebat, dengan baju warna putih bersih walaupun tanpa topi sih, hihihi. Karena yang masak ada dua orang, so makanan akan cukup cepat datengnya.
ice lemon tea

jeruk panas
Untuk menu nasi goreng disini disajikan bersama lalapan, dan nasi gorengnya dicetak rapi diatas piring. Untuk menu pertama Nasi Goreng Tomyum, ternyata warnanya kehitaman kayak nasi goreng local, untuk rasanya sih emang berani banget, so rasa asemnya terasa banget,tapi tidak ada udang atau seafood lainnya di nasi goreng ini. Beralih ke menu berikutnya adalah nasi goreng Hongkong, menu ini warnanya cerah, dan isiannya ada cumi dan udang, untuk rasanya,,,,wah, bener-bener sesuai dengan nasi goreng hongkong ,rasanya gurih, enak banget,,,, berbanding terbalik dengan nasi goreng tom yumnya. Menuju ke nasi goreng local, untuk nasi goreng kambing, rasanya… lumayan, local tastenya kerasa banget di menu ini, masih lebih enak nie menu daripada nasi goreng tomyum .

Untuk minumannya sih rasanya standar aja, cuman untuk minuman “es” disini memang disajikan dengan gelas yang cukup besar. Overall menu di nasi goreng platinum hampir semuanya enak.

 

Source http://www.solopos.com
Comments
Loading...