Pocci Cafe Bandung, Tempat Nongkrong Dog Lovers

Pocci Cafe berdiri dengan desain interior yang sama dengan Pocci, yakni berwarna putih. Sebagian dindingnya ada sentuhan warna merah yang mirip dengan warna merah di hidung pocci. Warna merah menyala tersebut tersebar di jendela dan pintu. Pocci Cafe amat cocok untuk santai anak-anak muda, seperti mahasiswa dan pegawai yang suka nongkrong. Sambil duduk melepas penat dan curhat, Anda bsia menikmati minuman dan cemilan manis sambil duduk di kursi home made.

Sebelum masuk, Anda mungkin akan berpikir bahwa ruangan di dalam amat sempit. Oh, Anda harus memastikan sendiri isinya. Di dalam nuansanya amat luas. Langit-langit cafe dibuat tinggi, ketika memasuki ruangan, Anda juga akan disambut dengan tembok yang penuh dengan mural berkarakter anjing yang digambar dengan berbagai ukuran dan gaya. Untuk orang yang suka dengan anjing, kebanyakan akan histeris melihat hiasan dinding tesebut.

Selain itu, tembok terbuat dari susunan batu bata bercat putih. Musik akan mengiringi Anda selama bersantai di Pocci Cafe. Tenang, Anda tidak akan dibawa ke suasana muram atau romantis ala Perancis, melainkan Anda akan terbawa ke suasana riang oleh hentakan musiknya. Anda akan merasa dibawa ke area bermain anak-anak. Membuat bersemangat untuk mengerjakan tugas bukan?

Di dalam ruangan, Anda bisa mengamati ada sejumlah sofa berderet dengan kursi-kursi plastik yang ditempatkan saling berhadapan. Ada pula sebuah meja panjang sebagai area pantry dan kasir. Kue-kue mungil terlihat berbaris rapi. Warna dan aromanya mengundang selera. Karakter anjing Pocci pun juga turut menghiasai pantry tak lupa pula ada biskuit berbentuk anjing Pocci dijual sebagai kenang-kenangan.

Di atas pantry terdapat puluhan cangkir berwarna putih. Diantara cangkir tersebut terlihat adanya cangkir merah yang berfungsi sebagai tudung lampu. Hiasan tersebut menjadi sebuah ornamen yang unik dan mengesankan, memperjelas karakter Pocci Cafe yang menonjolkan karakter anjing Pocci sebagai ikon pentingnya.

Kalau Anda mau pesan, jangan menunggu datangnya seorang pelayan. Yang harus Anda lakukan adalah melayani diri Anda sendiri. Anda harus langsung memilih menu dan membayarnya di kasir sebelum duduk santai di kursi yang tersedia. Menu-menu yang tersedia di Pocci Cafe kebanyakan adalah menu dengan nama ala Jepang seperti Sakura, Tsukune, Chicken Kariage, ada pula Croque Monseur, Brownie Affogato, Éclair, Cupcakes, dan lain-lain. Harga standar, mulai dari Rp 25 ribu sampai 75 ribu. Murah bukan? Yuk kunjungi Pocci Cafe bareng pacar, sahabat, atau klien.

Gambar terkait

Gambar terkait

Alamat

Jl.Bengawan Bandung Wetan, Kota Bandung

Operasional

Buka Pukul 10.00—23.00 WIB

Akses

Dari Taman Pramuka, lokasi dapat dijangkau dalam waktu kurang lebih 10 menit melalui Jl. L.L.R.E Martadinatas dan Jl. Anggrek

Source http://bandung.panduanwisata.id http://bandung.panduanwisata.id/pocci-cafe-bandung-tempat-nongkrong-dog-lovers/
Comments
Loading...