Pondok Bakso Rudal yang lagi Ngehitz di Kota Tegal

Kota Tegal yang merupakan kota Bahari dan berada di jalur pantai utara tidak hanya terkenal dengan hasil tangkapan ikan. Di Kota Tegal juga banyak kulliner yang dapat menggugah selera makan anda. Satu kuliner yang tengah hits di tengah masyarakat Tegal yaitu Pondok Bakso Rudal.

Melihat ukuran bakso yang sebesar bola tenis, mampu membuat lidah menari untuk segera menyantapnya. Satu bakso besar yang didalamnya dipenuhi oleh daging sapi cincang halus cukup memberikan kepuasan bagi penikmat bakso. Belum lagi ditambah dengan beberapa butir bakso kecil serta mie, toge, bihun, dan irisan daun bawang semakin melengkapi sajian satu mangkok Bakso Rudal ini. Untuk menambah cita rasa, bisa ditambahkan kecap, saos, dan sambal sesuai selera anda.

Daging bakso yang lembut, kuah yang segar dan rasa pedas dari sambal bisa menjadi pengobat rasa lapar di siang hari. Tak perlu khawatir akan pedas dan panas yang anda rasakan, karena di kedai Bakso Rudal ini juga menyediakan berbagai minuman dingin untuk menetralisir panas dan pedas.

Tak perlu merogoh kantong terlalu dalam, cukup dengan Rp.15.000,  sudah bisa menikmati seporsi bakso Rudal ditemani es teh manis dan kerupuk sebagai pelengkap menu makan siang.

Pondok Bakso Rudal berada di Jl. Pancasila, Panggung, Kota Tegal, Jawa Tengah. Pondok Bakso Rudal ini buka dari jam 09.00 sampai dengan jam 22.00.

Selamat mencoba.

Source Pegimakan Bakso Rudal alun-alun Tegal
Comments
Loading...