Pondok Djaja, Restoran Dengan Suasana Klasik & Otentik Kuliner Jakarta

Pondok Djaja

Kenikmatan saat bersantap tidak hanya dipengaruhi oleh kelezatan makanan saja. Suasana dan atmosfir tempat makan yang menggugah selera juga sangat berpengaruh. Pondok Djaja misalnya, rumah makan yang berada di kawasan Petojo Utara, Jakarta Pusat ini memiliki suasana klasik dan otentik.

Pondok Djaja ini merupakan rumah makan Padang pertama yang ada di Jakarta. Tempat kuliner Jakarta ini sudah berdiri sejak tahun 1969.

Sebagai rumah makan Padang pertama di Jakarta, Pondok Djaja menawarkan sajian menu dengan citarasa yang orisinal. Menurut pemiliknya, Sjoffian Chaedir yang saat ini sudah berusia 84 tahun, semua menu yang ada di tempatnya, dimasak oleh istrinya yang saat ini sudah berumur 85 tahun.

Bukan hanya resepnya saja yang sangat asli, cara memasak yang dilakukan juga masih terbilang tradisional. Hal tersebut yang kemudian menjadi ciri khas dari rumah makan terkenal ini.

Menu andalan yang selalu laris diburu oleh pengunjung adalah ayam goreng serundeng yang biasa dimakan dengan sambal goreng petai.

Alamat: Jalan Hasyim Ashari No.13B, RT.6/RW.8, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130, Indonesia
Jam buka:

Sudah mau tutup · 11.00–16.00
Telepon: +62 21 6333662
Source Pegimakan.id hAnekatempatwisata.com
Comments
Loading...