Pondok Kelapa Jelutung, Dengan Konsep Pondokan Di tengah Taman

Nuansa Asri Pondok Kelapa Jelutung

Masih mengenang kota Jambi. Pondok Kelapo Jambi salah satu tempat wajib mampir pecinta kuliner . Mengusung konsep pondokan di tengah taman. Restoran yang berada di daerah Jelutung tak hanya memanjakan lidah tapi juga hati.

Nuansa , satu dari sekian alasan penggemar kuliner menjatuhkan pilihan tempat makan.  Jika rasa sudah tak meragukan tempat yang nyaman adalah pertimbangan berikutnya. Apalagi jika momen spesial seperti menjamu klien atau merayakan hari ulang tahun.

Lahan parkir luas

Menikmati menu khas Sumbagsel (Sumatra Bagian Selatan) di serambi rumah panggung kayu atau pondokan berarsitektur tradisional Jambi. Kok menu Sumbagsel? Iya, ditilik dari dari rasa kuliner  tradisional beberapa propinsi pecahan Sumbagsel – Jambi, Bengkulu, Lampung dan Sumsel  – memang hampir mirip.

Dominasi rasa pedas dan asam menjadi ciri khasnya. Tengok saja ikan asam pedas, meski masing-masing memiliki ciri khas tetap memiliki satu garis cita rasa.  Biasanya bahan utamanya ikan tawar berukuran besar seperti baung yang banyak terdapat di sungai-sungai Sumatra.

Bagi yang tidak suka menu pedas ala Sumatra jangan khawatir. Pondok Kelapa juga menyediakan menu  tradisional Indonesia  serta  beragam olahan seafood. Meski agak sedikit keluar dari keramaian pusat kota Jambi, Pondok Kelapa tetap  menjadi pilihan keluarga melewati libur akhir pekan.

Pondok cantik dan romantis disediakan khusus bagi pengunjung

Tapi yang paling saya suka dari rumah makan ini pondokan yang desainnya beragam dengan daya tampung bervariasi. Berniat makan berdua romantis  atau rombongan berjumlah puluhan orang tetap nyaman dilakukan di sini.

Taman asri menjadi daya tarik Pondok Kelapa

Dan impian saya makan di salah satu serambi rumah tradisional. Berhubung datang ke sini bersama rombongan jadi belum sempat kesampaian. Eh baru niat makan romantis berdua  di sini sudah dimutasi *ngakak sambil curcol*. Padahal temen makannya juga belum ada lho.

Serunya makan romantis di teras rumah tradisional

Harga makanan standar restoran antara Rp 30.000- 50.000.  Jika hanya berniat makan menuntaskan rasa lapar  tergolong mahal tapi bagi anda yang baru pertama kali bertandang ke kota Jambi tidak ada salahnya mencoba!!

Pondok Kelapa

Jl. Hayam Wuruk (Jelutung), Jambi ,Telepon +62 82157668088

Sumber info www.dananwahyu.com

Source pegi Makan Pondok Kelapa Jelutung

Leave A Reply

Your email address will not be published.