Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Citarasa Kopi Berpadu dengan Sajian Pemandangan Dataran Tinggi yang Indah

Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Citarasa Kopi Berpadu dengan Sajian Pemandangan Dataran Tinggi yang Indah

Anda penikmat kopi? Datanglah ke Pondok Kopi Umbul Sidomukti di Kota Semarang. Umbul Sidomukti berlokasi di lereng gunung sehingga Anda akan merasakan hawa sejuk yang dapat membantu Anda merilekskan diri dari kepenatan kegiatan sehari-hari. Ditambah lagi, suasana menyenangkan tersebut disertai dengan secangkir kopi yang siap menghangatkan tubuh.

Tak hanya kolam renang empat tingkat saja yang populer dan favorit, namun juga pondok kopi, tempat nongkrong yang menjadi favorit kaula muda. Pondok Kopi Umbul Sidomukti memiliki 3 area yakni dalam ruangan, teras dan halaman. Pondok Kopi Umbul juga memiliki view pemandangan hijau dan bebas tanpa pohon yang menghalangi sehingga memudahkan Anda menikmati keindahan Alam dari ketinggian.

Hasil gambar untuk Pondok Kopi Umbul Sidomukti,

Khusus di malam hari, udara yang bertambah dingin justru semakin ramai dengan para mahasiswa Semarang yang sekedar nongkrong atau berkencan. Gemerlap lampu kafe dan taburan bintang di langit memberikan kesan romantis. Tidak heran kalau banyak pasangan yang menghabiskan waktu romantisnya di sini.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Pondok Kopi Umbul Sidomukti dan berasal dari luar kota, terdapat pula villa yang masih satu lokasi dan disewakan. Jika Anda ingin menikmati dinner romantis bersama kekasih, Anda dapat memilih Pondok Kopi Umbul Sidomukti sebagai alternatif. Kafe ini juga cocok bagi Anda yang beramai-ramai bersama teman atau untuk mengadakan pertemuan dengan klien bisnis Anda.

Gambar terkait

Menu yang disediakan tak hanya varian kopi namun teh, susu, jus, chocolate (hot/cold dan minuman tradisional (bandrek, sekoteng,dll). Sedangkan menu makanan antara lain nasi goreng, bakmi, dan menu paket nasi. Sedangkan untuk camilan ringan ada jagung bakar, kentang goreng, pisang bakar dan masih banyak lainnya. Untuk harga, mulai Rp.3000 hingga Rp. 35.000 tentu harga yang murah dan ramah.

Secara topografi, Pondok Kopi terletak sekitar 1 Km dari kolam renang. Sebab lokasi yang dekat dengan start awal pendakian ke Gunung Unggaran, tak sulit menemukan beberapa pendaki yang melewati atau hanya sekedar mampir ke Pondok Kopi entah untuk mengisi persediaan makanan atau untuk melepas haus sekaligus lapar. Jam operasional Pondok Kopi yakni 24 jam dan setiap hari.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/pondok-kopi-umbul-sidomukti-citarasa-kopi-berpadu-dengan-sajian-pemandangan-dataran-tinggi-yang-indah/
Comments
Loading...