Rame Rame Tempat Nongkrong,Cafe Unik & Sederhana Di Bondowoso

Rame Rame Tempat Nongkrong

Kafe tempat makan berkonsep sederhana, biasanya yang disajikan berupa makanan dan minuman ringan.
Tempat makan yang menarik sekarang ini hampir bisa ditemui dimana saja. Termasuk Bondowoso. Beberapa tahun terakhir ini di kota yang memiliki julukan Kota Tape ini mulai bermunculan kafe-kafe yang instagramable. Apalagi selain Kota Tape, Bondowoso kini juga memiliki julukan Republik Kopi.

Salah satu tempatnya adalah Rame Rame Tempat Nongkrong yang terletak di jalan Cipto Mangunkusumo. Sekilas mungkin agak susah menemukan letak tempat nongkrong ini, tapi tinggal cari saja tempat kursus Neutron Yogyakarta, karena Rame Rame Tempat Nongkrong berada di sebelahnya, yang memang agak sedikit nyempil untuk ditemukan.

Bila kalian ke tempat ini  puasin untuk foto-foto di Tasnan Forest. Katanya tempatnya cantik buat foto-foto. Disini banyak tempat-tempat menarik agar jadi bahan tulisan.

Ketika kalian melangkah masuk ke dalam Rame Rame Tempat Nongkrong ini, kalian akan dibuat takjub. Dari luar tempat ini boleh jadi terlihat menyempil, tapi begitu kita masuk, tempat ini terasa luas sekali. Bangunannya terbuka, dan ada halaman yang sangat asri. Kita bisa memilih duduk di dalam atau di taman.

Rame Rame Tempat Nongkrong ini sesuai dengan namanya, memang tempat yang nyaman untuk nongkrong. Lantai yang cuma disemen dengan tembok berwarna kuning pucat seolah memberikan kesan sederhana. Tapi dengan adanya mural artis-artis legenda disatu sisi temboknya menjadikan tempat ini menarik. Belum lagi bangku-bangku yang tidak seragam. Nuansa coklat diperkuat dengan adanya daun jendela di tembok.

Menu yang ditawarkan di Rame Rame Tempat Nongkrong ini mayoritas makanan barat seperti burger, pizza, spaghetti, namun tetap ada pilihan nasi rawon sebagaimana kebiasaan tempat makan di Jawa Timur. Soal harg bisa dibilang relatif, tergantung kantung masing-masing. 

Ada cheesy pizza,  spaghetti, dan   waffle dan fresh sirsak yang terdiri dari dari sirsak, jelly, dan nata de coco.

Soal rasa sih lumayanlah. Tidak mengecewakan. Sepadan dengan harga yang dikeluarkan. Soal tempat, kalian pasti ingin kembali lagi. Apalagi kalau bisa mengajak keluarga.

Kafe bukan lagi milik kota-kota besar. Di kota yang tidak besar seperti Bondowoso pun sudah semakin bertebaran tempat-tempat instagramable. Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke bondowoso?.

Source pegimakan.id www.diaanravi.com
Comments
Loading...