Rasakan Sensasi Pizza Lipat Ala Panties Pizza di Jogja

Panties Pizza

Rasakan sensasi makan pizza lipat di Panties Pizza Jogja. Jangan mengaku pizza lovers kalau belum merasakan kejutan mozzarella yang tersembunyi di dalamnya.
Banyaknya restoran pizza Jogja membuat anda tak perlu repot lagi saat hendak memakan kuliner primadona Italia ini. Selain mudah ditemukan dimana-mana, anda juga bisa memesan pizza melalui delivery order untuk kemudian dimakan bersama teman atau saudara.

Meski pizza sudah menjamur di berbagai pelosok kota Jogja, namun Panties Pizza Jogja hadir membawa pizza varian baru yang jarang anda temukan, yakni calzone atau pizza lipat. Pada dasarnya, adonan folded pizza ini sama seperti adonan pizza pada umumnya. Hal yang membedakan pizza lipat dengan pizza biasa adalah adonan tersebut kemudian dilipat menjadi berbentuk setengah lingkaran. Alih-alih bertabur di permukaan seperti pizza biasa, berbagai macam topping dapat anda temukan di dalam lipatannya.

Self-service ala Panties Pizza Jogja
Suasana yang ditawarkan oleh Panties Pizza Jogja pun sangat mendukung untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong dengan teman-teman. Anda juga bisa memilih antara smoking room yang ditutup dengan atap bening sehingga cahaya matahari dapat masuk tanpa takut panas, atau non-smoking room dengan ruangan ber-AC yang cenderung lebih gelap. Meski begitu, kedua ruangan memiliki interior dan ornamen dengan desain khas Italia yang otentik. Sangat cocok bagi anda yang suka makan sambil berfoto ria.

Untuk memesan menu yang ada di Panties Pizza, caranya sedikit berbeda dengan restoran lain. Dengan menggunakan konsep self service, anda bisa memilih pesanan dengan melihat menu yang dipajang di belakang kasir, tanpa menggunakan menu berbentuk buku maupun kertas. Sehingga anda harus memutuskan ingin memesan apa saat berada di kasir.

Setelah memesan dan melakukan transaksi pembayaran, anda bisa menunggu sebentar untuk membawa minuman ke meja yang telah dipilih. Kemudian, anda akan diberikan semacam alat reminder remote yang berfungsi sebagai alarm untuk memberitahu apabila pizza sudah selesai dibuat. Saat alarm berbunyi, anda harus kembali ke kasir untuk membawa pizza ke meja. Konsep self-service milik restoran pizza dengan 3 cabang di Jogja ini cukup unik dan belum banyak ditemukan di restoran lain.

Pizza gaya baru dengan harga terjangkau
Seporsi folded pizza di Panties Pizza Jogja pun cukup untuk dimakan seorang diri, karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sehingga anda tak perlu takut kekenyangan, apalagi kekurangan. Harga yang dibanderol untuk satu porsi pizza lipat yang dibagi menjadi 4 bagian ini pun hanya berkisar antara IDR19.000 hingga IDR29.000 tergantung rasa yang dipilih.

Anda pun bisa memilih jenis pizza dengan berbagai macam topping. Mulai dari pizza asin yang terdiri dari Reality Pizza, Broadway Pizza, President Pizza, 1001 Arabian Pizza, Tuna Maya, University Pizza, dan masih banyak lagi. Selain itu, anda juga bisa memesan menu pizza manis seperti Banana Pizza atau Choco Cheese Pizza. Untuk extra cheese dan filling akan dikenakan biaya sebesar IDR7.000, sedangkan tambahan topping paprika, jamur, dan cokelat, sebesar IDR3.000.

Menu pizza di Panties Pizza Jogja memang terkenal dengan keju mozzarella-nya yang lumer dan melar meski sudah ditarik sepanjang mungkin. Selain itu, jangan lupa untuk juga memesan snack berupa French Fries dan Garlic Crack dengan harga mulai dari IDR7.000 – IDR10.000 sebagai teman pendamping hangout.

Minuman yang ditawarkan Panties Pizza Jogja pun ada berbagai macam, mulai dari Choco Mate, Lemon Tea, Ice Cola, Ice Strawberry, Ice Lime, Green Tea Lantern, Choco Wild, Bella Cullen, Lemonade, Vanilla Latte, Cappucinno, dan sebagainya. Menu-menu minuman ini dapat dijangkau dengan merogoh kocek sebesar IDR5.000 sampai dengan IDR13.000.

Cara mencapai Panties Pizza Jogja

Diantara ketiga cabang Panties Pizza yang ada di Jogja, cabang yang paling sering dikunjungi ada di Jl. Gejayan. Untuk mencapainya pun cukup mudah, karena tepat berada di pinggir Jl. Gejayan. Jalur yang paling mudah dicapai adalah melalui Ring Road Utara karena tak perlu putar balik. Setelah sampai di perempatan Condong Catur, belok ke arah selatan menuju Jl. Gejayan, lalu lurus sejauh 600 meter. Gerai yang buka dari pukul 11.00 ini berada di kiri jalan.

Cabang Panties Pizza Jogja yang lain pun masih mudah ditemukan. Diantaranya ada di Jakal atas, tepatnya di Jl. Kaliurang Km. 7 dengan gerai di sisi timur jalan. Serta berada di Jl. Pakuningratan. Bagi anda yang penasaran ingin mencicipi pizza lipat, bisa datang ke salah satu cabang untuk membuktikan kelezatannya.


Panties Pizza Jogja

  • Alamat 1   : Jl. Gejayan CTX No.18A, Caturtunggal, Depok, Sleman
  • Alamat 2   : Jl. Kaliurang KM 7 No. 16B, Caturtunggal, Depok, Sleman
  • Alamat 3   : Jl. Pakuningratan No.77, Cokrodiningratan, Jetis
  • Jam buka  : 11.00 – 23.00 WIB
  • Harga         : IDR5.000 – IDR29.000
  • Telepon     : (0274) 292 1642
  • Instagram : @pantiespizzajogja
  • Website     : www.pantiespizza.com.
Source https://bonvoyagejogja.com
Comments
Loading...