Red Velvet Dalam Suguhan Pizza Yang Menggoda

Red Velvet Dalam Suguhan Pizza Yang Menggoda

Dewasa ini suguhan red velvet tengah menjadi primadona. Tak hanya dalam segelas minuman atau sebuah donat, red velvet juga begitu menggoda dalam suguhan pizza ala Napoli. Dengan adonan pizza yang tingkat ketebalannya sedang, adonan kue red velvet dibuat menjadi toping sebuah pizza yang dikenal dengan toping bercitarasa gurih.

Langsunglah datang ke Eatalia Artisan Pizza and Pasta di Jalan Lengkong Besar No. 45. Di sini ada sebuah pizza red velvet yang tengah menjadi unggulan karena banyak sekali pengunjung yang penasaran.

“Sebenarnya semua menu kami andalan, hanya saja ini jadi pizza yang banyak dicari karena mungkin unik belum ada ditempat lainnya,” ujar Pemilik Eatalia Artisan Pizza and Pasta, Ivan Tanzil.

Red Velvet Pizza merupakan pizza dengan toping yang diolah dengan produk berkualitas premium, lalu dibubuhkan krim keju yang sudah beku dan gula icing pada bagian atasnya.

Hasil gambar untuk Eatalia Artisan Pizza and Pasta

“Tidak lupa juga vanila gelato yang dibubuhkan pada bagian atasnya sehingga membuat tampilan pizza semakin menggiurkan. Sulit kalau diceritakan, harus coba sendiri biar tahu rasanya,” jelas dia.

Ada dua ukuran Red Velvet Pizza yang disuguhkan di Eatalia Artisan Pizza and Pasta, yakni tradisional dengan harga Rp 45 ribu, serta Rp 27,5 ribu untuk ukuran kecil.

Hasil gambar untuk Eatalia Artisan Pizza and Pasta

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/halo-bandung/red-velvet-dalam-suguhan-pizza-yang-menggoda-160202c.html
Comments
Loading...