Restaurant Buli – Buli Dengan Suasana Yang Nyaman, Madiun

Foto Kenangan Event, yang pernah diselenggarakan di Tempat Ini, seakan menjadi Pengingat. Banyak Foto Sepanjang Event di Restaurant ini yang dipajang beralaskan Dinding Keramik Putih yang berpadu serasi dengan Foto Hitam

3.Bagian Luar Restaurant

Menuju ke Bagian Luar Dinding Mural dengan Tema Gambar Makanan + Minuman, hingga Gadget menandakan Bahwa Restaurant ini adalah Restaurant yang menjadi tempat bagi Penikmat Kuliner dengan GAYA Kekinian Banget.

Jadi nggak heran, jika Restaurant ini punya Fasilitas WiFi gratis, dikhususkan bagi Kamu Para Foodie Sejati, dimana aktivitas Upload Foto adalah suatu keharusan tersendiri.

Ruang luarnya seakan menjadi pemisah antara Ruang Ber AC dan Non Ac,  sehingga Restaurant ini bisa dibilang punya Ruang bagi Kamu yang suka nongkrong, dengan menikmati seceruput Moccacino, hingga Secangkir Hot Coffee, ditambah Sepuntung Rokok, sebagai Teman Perjalanan Kamu Ngobrol dengan Sahabat, maupun Relasi Bisnis. Hanya saja yang menjadi Pertimbangan adalah Tolilet yang masih dalam Nuansa Standar, tanpa ada Perubahan Konsep. Di mana seharusnya ini menjadi Salah Satu bagian Privacy Tamu yang sengaja menikmati Kuliner di Tempat ini.

Masuk lagi ke Dalam Ruangan, Kamu akan jumpai !

4. Dekorasi Piring Gradasi Pada Dinding

Piring – Piring yang tesusun di dinding, masih dengan Dekorasi Pop Art, berbalut Tahun 70-an, yang sepertinya memang Ngetren kembali bagi beberapa tempat yang menganut Konsep Restaurant Minimalis Retro.

Sehingga ada Gradasi pada beberapa bagian Dindingnya, yang juga mempunyai Tema tersendiri.

5. Lampu – Lampu Restaurant

Lampu – lampu dibiarkan terang benderang di Malam Hari, baik di dalam maupun di luar Restaurant, namun Cahaya Sinar Matahari menggantikan Lampu pada Siang Hari. Restaurant bisa dibilang membutuhkan banyak Lampu, yang memang disengaja untuk Ornamen Pelengkap Restaurant.

6.Ruang Dapur

Di bagian depan tampak Ruang Dapur, dan Kasir, yang memberikan kesan Bahwa Restarurant ini Rumah menyambung.

Menu Resto Buli-buli

Sumber info www.thecolourofindonesia.com

Source Pegi Makan

Leave A Reply

Your email address will not be published.