Resto “Bebek Judes”

Resto “Bebek Judes”

Dunia kuliner di Cirebon kini semakin ramai saja dengan semakin banyaknya pebisnis di dunia kuliner yang membuka usaha kulinernya di kota Cirebon. Mulai dari hidangan atau kuliner ringan seperti cemilan yang dijual di pinggir jalan, sampai kuliner berat yang dijual di tenda pinggir jalan maupun sudah berkonsep restoran.

Satu lagi pendatang baru yang berasal dari Bekasi kini hadir di perkulineran Cirebon berkonsep restoran kecil yang menawarkan bebek sebagai hidangan utamanya, resto “Bebek Judes.” Berawal dari hobi berpertualang kuliner, sang founder dari Resto “Bebek Judes” ini akhirnya memulai bisnis kulinernya dengan mengandalkan resep kuliner dari Ibunya. Dan untuk pembeda restonya dengan resto lain, sang pemilik membuat konsep yang menarik, mulai dari nama sampai tempat makan yang jauh lebih nyaman dibanding tempat makan pinggir jalan bermenu utama bebek.
Dari namanya saja, resto ini sudah mengundang rasa tertarik yang mendengar namanya. “Bebek Judes” merupakan singkatan dari Bebek Juara Pedes. Dari sini sudah semakin jelas nih nilai jual utama resto ini selain bebeknya, yaitu sambalnya. Iya, “Bebek Judes” menawarkan tiga tipe sambal yaitu sambal terasi, sambal mangga, dan sambal judes. Ketiganya ini tentu memiliki cita rasa yang berbeda satu sama lain. Silahkan tentukan sendiri yang mana favorit anda.
Resto ini menghadirkan kenyamanan yang baik dengan kebersihan tempat, juga keramahan dari para pramusaji yang bekerja di reso “Bebek Judes”.” Sedangkan soal harga, cuman beda sedikit saja kok dari warung-warung makan bebek di pinggir jalan. Sekitar Rp 20.000,00. Harga yang ditawarkan sepadan dengan kualitas hidangannya, pelayanannya, dan juga tempat makannya. Jadi, bagi penggemar bebek dan sambal yang pedas, silahkan coba “Bebek Judes” di jalan Tuparev nomor 19 ini.
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/09/resto-bebek-judes.html
Comments
Loading...