Resto Iga Bakar “Tiga”

Resto Iga Bakar “Tiga”

Salah satu makanan dari Barat yang cukup digemari masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat kota Cirebon adalah steak. Dan mungki salah satu kuliner Nusantara yang mirip-mirip dengan steak adalah iga bakar penyet. Nah, salah satu tempat makan di kota Cirebon yang menyajikan menu iga bakar dan juga steak adalah Resto Iga Bakar “Tiga”. Bukan hanya itu tentunya, Resto Iga Bakar “Tiga” menyediakan banyak pilihan menu makanan lainnya dengan kualitas menu dan pelayanan yang lebih.
Resto Iga Bakar “Tiga” berlokasi di jalan Moh. Toha kota Cirebon. Dari penampilan luarnya, Resto Iga Bakar “Tiga” ini sangat cozy dengan adanya space outdoor yang cukup luas, ditambah ornamen-ornamen yang menambah kesan nyaman. Mungkin banyak masyarakat kota Cirebon yang sering melewati jalan Moh. Toha dan melihat sekilas Resto Iga Bakar “Tiga” dan penasaran seperti apa di dalamnya, apa saja menunya, dan tentu, berapa kisaran harganya.
Lokasi Resto Iga Bakar “Tiga” yang tidak tepat berada di pusat kota, terlebih jalan Moh. Toha bukanlah jalan di kota Cirebon yang padat kendaraan, apalagi sampai macet. Dari sini saja, pengunjung Resto Iga Bakar “Tiga” bisa mendapatkan kemudahan, paling tidak, apabila dibandingkan jika pengunjung harus masuk mall, atau apabila mendatangi resto yang terletak di jalan utama yang padat lalu lintas atau macet.
Kedua, kenyamanan itu didapat dari interior dan suasana Resto Iga Bakar “Tiga” itu sendiri. Dan yang terakhir, tetapi yang terpenting, adalah keramahan dari para waitress di Resto Iga Bakar “Tiga” ini. 
 
Begitu masuk ke area indoor, suasana nyaman juga masih terasa dengan adanya sofa yang terlihat sangat menggoda untuk diduduki, tentunya selain senyum dan sapa yang juga ramah dari para waitress di dalam. Yang paling menarik adalah pilihan steak di Resto Iga Bakar “Tiga” ini, yaitu adanya pilihan steak dengan daging lokal, Australia, dan New Zealand atau Selandia Baru. Untuk pilihan lokal, seharga Rp 80.000,-an, Australia dan Selandia Baru seharga Rp 100-200.000,-.
Ada beberapa pilihan saus ketika kita memesan steak di Resto Iga Bakar “Tiga” ini; original, teriyaki, dan lada hitam. Begitu juga dengan tingkat kematangannya, pengunjung Resto Iga Bakar “Tiga” diberi pilihan setengah matang atau matang.Kualitas steak ala Resto Iga Bakar “Tiga” jalan Moh. Toha kota Cirebon ini tergolong baik.
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2014/01/resto-iga-bakar-tiga.html
Comments
Loading...