Restoran Banyu Urip Klaten, Menghadirkan Nuansa Alam

Restoran Banyu Urip Klaten, Menghadirkan Nuansa Alam

Tidak lengkap rasanya jika menyusuri wisata Klaten, tanpa merasakan keragaman kulinernya. Ditemani atmosfer persawahan, menyantap berbagai menu di Restoran Taman Banyu Urip, merupakan sensasi tersendiri.

Pilihannya tersaji lengkap. Bisa memilih berbagai menu sea food seperti kerapu ala Hongkong, cumi lapis, kepiting saus padang atau ikan ekor kuning goreng. Masih ada yang lain seperti Kakap goreng mentega, gurame asam manis, ayam goreng tanpa tulang, sapi lada hitam sampai wader goreng.

Kalau ingin menu ala negara Eropa, tersedia pula. Sebut saja, steak, pizza, pasta maupun burger. Kuliner ala Jepang juga disediakan di Restoran Taman Banyu Urip. Restoran Taman Banyu Urip berada di Jalan Mayor Kusmanto km 0,5, Semangkak, Klaten.

Selain menyajikan menu berasa yummy, ada suguhan lain di Banyu Urip. Gazebo-gazebonya yang mengelilingi sebuah kolam ikan berukuran besar, menambah kenikmatan bersantap di tempat ini. Tak perlu pendingin udara, karena kesegaran hawa persawahan tak bisa tergantikan.

Suasana alamiah Banyu Urip ini memang menjadi daya tarik tersendiri selain menu makanannya. Gazebo tersebut bisa menampung empat hingga lima pengunjung. Pas banget untuk nyantai bersama keluarga. Selain gazebo, Banyu Urip menyediakan tempat lebih luas yang bangunannya terbuat dari bambu.

Usai menyantap menu makanan Banyu Urip, sajian minumannya tak kalah mantap. Tinggal memilih dari sekian banyak minuman, teh poci, es putri salju, es dawet ayu atau es krim goreng. Harganya jangan khawatir.

Meski berkelas dan terbilang nyaman, Banyu Urip tak lantas pasang tarif tinggi untuk menu-menunya. Karena harganya yang kompetitif inilah, restoran bernuansa taman ini menjadi pilihan banyak kalangan. Bahkan, ada paket garden wedding party yang bisa didapatkan di tempat ini.

Source http://www.salfamedia.com/ http://www.salfamedia.com/restoran-banyu-urip-menu-dan-atmosfer-alam-di-satu-harga/

Leave A Reply

Your email address will not be published.