Restoran Bernuansa Meksiko Perky Pedro, Bandung

Bandung menjadi surganya kuliner dan tempat ‘eksis’. Tidak hanya menawarkan makanan yang lezat, banyak restoran di Bandung juga menghadirkan konsep unik. Salah satu restoran di Bandung dengan tema unik adalah Perky Pedro.  Perky Pedro : Comidas Y Bebidas yang artinya Perky Pedro : Makan dan Minum, merupakan restoran yang menawarkan konsep makanan dan arsitekstur Meksiko yang cukup kental. Restoran dengan nuansa colorful ini memang cukup eye-catchy, sehingga menjadi tempat favorit untuk makan dan nongkrong anak-anak muda di Bandung.

 Memasuki Perky Pedro, Anda akan disambut oleh pelayan yang ramah. Si pelayan akan mengantarkan Anda ke meja sesuai dengan jumlah tamu yang datang. Jika restoran tidak ramai, Anda bisa memilih sendiri meja yang Anda inginkan. Pada saat itu, kebutalan Perky Pedro sedang sepi pengunjung, sehingga saya bebas memilih spot terbaik. Saya memilih tempat duduk di pojok sebelah kiri. Menurut saya, spot di sana paling oke untuk foto-foto. Sisi pojok tersebut terdapat mural dengan tulisan Taco dengan hiasan keramik. Interior Perky Pedro semakin meriah karena di dindingnya dihias dengan mural bergambar makanan dan topi sombrero dengan warna-warna cerah.

Restoran dengan cahaya temaram ini terbilang cukup luas dan memiliki cukup banyak meja dan kursi. Di sisi tengah, terdapat open bar, Anda bisa langsung melihat bartender meracik cocktail. Tidak hanya bagian dalam, Perky Pedro juga memiliki area luar. Di bagian luar juga memiliki interior unik. Pada dindingnya tampak tulisan Orale dengan pot bunga warna-warni yang menggantung.  Soal makanan, semua menu merupakan makanan dan minuman otentik Meksiko. Untuk makanan pembuka, saya memilih Buffalo Con Quesco, yang merupakan chicken wings khas Meksiko dengan saus keju mozzarella dan dimakan bersama Nachos.

Untuk menu favorit, di Perky Pedro adalah Chimcangga yang merupakan burrito yang digoreng kering dengan keju meleleh, daging dan sayuran. Makanan ini disajikan dengan nasi goreng ala Meksiko. Sedangkan untuk menu utama, saya memilih Fillet Mignon Rossini. Makanan tersebut sejenis dengan steak yang dimasak dengan red wine. Menu makanan dan minuman di Perky Pedro berkisar dari Rp 20 ribuan hingga Rp 60 ribuan untuk menu daging (steak). Perky Pedro : Comidas Y Bebidas terletak di jalan R.E Martadinata No. 128 A, Bandung.

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2014/08/15/142042/2663276/856/perky-pedro-restoran-bernuansa-meksiko-yang-colorful-di-bandung
Comments
Loading...