Restoran dengan Konsep Dapur Terbuka di Double Tree by Hilton

Salah satunya OPEN Restaurant milik Double Tree by Hilton. Restoran yang terletak di dalam Hotel Double Tree by Hilton itu menawarkan pengalaman melihat langsung bagaimana para koki profesional mereka memasak makanan.

Kembali ke konsep dapur terbuka, setiap tamu yang datang bisa melihat langsung bagaimana sang koki memasak makanan. Proses pembuatan makanan benar-benar diperlihatkan dari awal, mulai membuat tepung, menaburinya dengan bumbu, hingga tahap pemanggangan. Bahkan alat pemanggang saja tampak terbuka sehingga setiap orang bisa melihatnya dengan jelas ketika adonan dibakar. Restoran ini cukup luas memuat lebih dari 150 kursi yang tersebar di seluruh penjuru ruangan. Ada pula dua private dining room yang dinamakan Sendok dan Garpu. Setiap ruang memiliki sepuluh kursi masing-masing yang bisa dimanfaatkan untuk meeting bersama klien.

Hasil gambar untuk OPEN Restaurant jakarta pusat

Jika ingin lebih santai bisa memanfaatkan area luar restoran yang berada tepat di sisi kolam renang Double Tree by Hilton. Terdapat 38 kursi di bagian luar restoran untuk menikmati santap siang, pagi, serta malam. Di OPEN Restaurant, Anda bisa memilih berbagai macam jenis makanan mulai dari Indonesia, Asia, hingga Eropa. Restoran ini menyajikan banyak menu pilihan makanan khas lokal, berbau Asia, serta Eropa. Meski demikian, menu andalannya tetaplah makanan lokal.

Salah satu makanan yang wajib dicoba adalah Pizza Rendang. Pizza ini memiliki roti yang tipis dengan taburan rendang di atasnya. Dagingnya renyah dan bumbunya tidak terlalu menyengat sehingga cocok bagi Anda yang bukan penikmat rempah-rempah. Ukuran pizza cukup besar bisa untuk empat orang. Pizza Rendang merupakan salah satu signature dari OPEN Restaurant.

Bila ingin mengonsumsi makanan yang lebih berat bisa memesan Rasa Nusantara Platter. Menu ini berisi nasi kuning, udang cabai, ayam, dan rendang. Porsinya cocok untuk makan siang. Penyajian makanannya terlihat unik menarik untuk diunggah ke jejaring sosial. Selanjutnya Anda bisa mencicipi makanan pencuci mulut seperti DT Chocolate Chip Cookies Cheesecake yang memiliki tekstur lembut. Rasa dessert ini tidak terlalu manis dan cookies di atasnya sangat renyah di mulut.

OPEN Restaurant tak hanya dibuka untuk tamu hotel yang menginap tapi juga umum. Harga yang ditawarkan untuk menu buffet tergantung kapan Anda berkunjung. Untuk breakfast ditawarkan dengan harga Rp 208.000++, sedangkan lunch buffet Rp 288.000++. Berbeda dengan dinner buffet mulai 18.00 sampai 22.00 jatuh pada harga Rp 308.000++. Ada tambahan harga bila memesan makanan di luar menu buffet.  OPEN} Restaurant terletak di lantai bawah Double Tree by Hilton, Jl. Pegangsaan Timur No. 17, Cikini, Jakarta Pusat. Restoran ini buka setiap hari. Setiap Jumat, akan ada live grill di OPEN Restaurant.

Hasil gambar untuk OPEN Restaurant jakarta pusat

 

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2016/02/19/181502/3146577/856/open--restoran-dengan-konsep-dapur-terbuka-di-double-tree-by-hilton
Comments
Loading...