Restoran Hotel Mulia

Restoran Hotel Mulia

Ada berita baru dari area Senayan, Jakarta. Tepatnya di tempat restoran Hotel Mulia. Hotel ini menggelar program prasmanan I Love Monday and Friday untuk Anda yang ingin menikmati makan malam dengan orang yang Anda sayangi. Sesuai dengan tajuk acaranya, program ini dibuka hanya pada hari Senin dan Jum’at saja. Program khusus ini dimulai Pukul 17.30—18.30 WIB. Empat restoran yang tergabung dalam program ini ialah pertama, The Caf yang identik dengan menu internasional. Kedua, Edogin yang identik dengan menu khas Jepang. Ketiga, Table8 yang identik dengan menu khas Kanton dan Szechuan. Keempat, Orient8 yang akan menyajikan menu khas dari Perancis dan Asia.

Keempat restoran tersebut akan menyediakan menu-menu unggulan dengan temanya masing-masing. Keberagaman hidangan yang disajikan dijamin memiliki cita rasa yang unik dan istimewa. Dengan demikian, sajian nikmat dari masing-masing restoran diharapkan tidak mudah dilupakan karena memberikan kesan dan suasana yang berbeda.

Walaupun begitu, di luar program, Anda tetap bisa nikmati hidangan di masing-masing restoran. Misalnya saja The Caf, restoran yang menawarkan hidangan mancanegara ini buka 24 jam. Di sana, Anda bisa memilih masakan Cina, Indonesia, Jepang, India, dan sajian masakan barat lainnya yang dijamin memiliki rasa yang otentik. Anda bisa mencicipi aneka dessert yang terbuat dari cokelat, buah-buahan, kue, dan manisan.

Di Edogin, Anda bisa menikmati restoran khas Jepang lengkap dengan interior khas Jepang modern. Edogin memiliki lima ruang tatami dan dua area Teppanyaki bar yang eksklusif. Table8 akan membuat Anda terpukau dengan hidangan ala carte dan prasmanan. Berbagai macam pilihan teh Cina akan memanjakan waktu santai Anda dengan spesialisasi Hua Cha (teh bunga). Teh akan disajikan secara khusus oleh tea master yang berpengalaman. Di Orient8, Anda bisa memuaskan diri menikmati restoran bergaya Perancis yang identik dengan selera elegan. Orient8 menyajikan hidangan Perancis, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Hidangan yang disajikan secara prasmanan ini akan menggugah selera makan Anda sampai nagih.

Untuk Lunch dipatok harga Rp. 209.000,++ (weekday) dan Rp. 239.000,++ (weekend), sedangkan kalo mau Dinners mesti merogoh kocek Rp. 269.000,++ (weekday) dan Rp. 309.000,++ (weekend). 

Source http://kuliner.panduanwisata.id/ http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/senin-dan-jumat-mampir-dulu-ke-restoran-di-sekitar-senayan-jakarta/
Comments
Loading...