Restoran Iga Bakar Mas Giri, Tempat Kuliner Strategis di Kota Balikpapan

Iga Bakar Mas Giri

Dari segi lokasi, Resto ini sangat strategis, terletak di bilangan Jl. Jendral Sudirman, Markoni, yang menjadi jalan utama kota Balikpapan. Tempatnya bersih, cukup besar, dan pelayanannya cepet. Mungkin karena pegawainya banyak .

Menu spesialisasi Resto ini, Iga Bakar. Untuk kualitas, ukuran dan rasa daging iga-nya, cukup lumayan, cara bakarnya oke, bumbunya kenceng & ada sambel ijo-nya yang cukup pedas. Iga Bakar ini sistem paketan, include nasi putih, semangkuk sup & teh botol, worth it lah IDR 30k untuk sepaket Iga Bakar ini.

Menu Iga merupakan menu utama yang patut untuk dicoba di warung ini. Selain itu, untuk penyegar dahaga, pesan lah Sup Buah (meskipun hanya tertulis sup buah, tetapi porsi yang diberikan sangat banyak) satu mangkuk besar.

Iga Bakar – IDR 30k

Menu lainnya ada Nasi Goreng Iga.  Iga-nya disini uda lepasan dari tulangnya dan digoreng tepung, cukup empuk. Bumbu nasi-nya rada kenceng, mirip-mirip nasi goreng jogja gitu, banyak isi berupa telur orak arik dan sayuran dengan potongan gede-gede.

Nasi Goreng Iga – IDR 25k

Resto ini juga tersedia menu tongseng.

Restoran lumayan besar. Pada jam makan siang, restoran ini sangat ramai, karena memang sajian iganya yang enak dan lumayan beragam. Pelayanan dalam penyajian makanan cepat dan efisien. Restoran ini mengenakan pajak 10% kepada pelanggan sesuai dengan Perda kota Balikpapan. Tetapi, apabila Anda tidak makan di restoran dan hanya takeaway, maka makanan yang Anda bungkus tersebut tidak dikenakan pajak.

Menurut saya,  Owner restoran berlaku adil kepada pelanggannya. Baru kali ini menemukan ‘small gesture’ yang sangat baik seperti ini. Mudah-mudahan banyak restoran yang mencontoh praktek ‘treat your customer right & fair the way you want to be treated’.

Rasakan sensasi makan iga bakar yang empuk dan berbumbu khas.

Overall, Resto Iga Bakar Mas Giri ini Recommended lah. Cocok buat kumpul-kumpul bareng keluarga dan temaan-teman.

Alamat Iga Bakar Mas Giri – Jl. Jend. Sudirman, Markoni

Buka

08.00-23.00

Source Igamasgiri.blogspot.com
Comments
Loading...