Restoran Kelong Shangrila Batam, Pilihan Cocok Untuk Acara Keluarga

Restoran Kelong Shangrila

Suasana makan di restoran Kelong Shangrila di tepi Sungai Jang, Jalan Sei Jang, Kota Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau,Batam.

Restoran kelong Shangrila di tepi Sungai Jang Jalan Sei Jang, Tanjung Pinang, Kepri, Batam. Bisa jadi pilihan tepat untuk kumpul keluarga.

Bagi yang lagi merencanakan berkumpul dengan keluarga , restoran yang sudah ada sejak 1985 itu tak salah masuk dalam daftar tempat untuk Anda tuju.
“Setiap tahun, kelong Shangrila menerima tamu . Entah itu dari komunitas, perusahaan, instansi, perkumpulan bahkan keluarga. Kita tak pernah absen soal acara buka bareng di sini,” ucap Steven.

Restoran Shangrilla memiliki sekitar 180 menu. Menu baru untuk hidangan utama di antaranya ayam goreng pad thai khas Thailand dan bakso sotong ala bakery.


“Sedikit bernuansa western. Kombinasi dari masakan oriental Tiongkok dan western,” ucap Steven soal bakso sotong spesial. Dua menu yang tak biasa. Namun dijamin luar biasa. Apalagi disantap ramai. Steven mengatakan, tak sedikit koleksi menu menu jadi pesanan momen spesial.
Anda penyuka seafood, pilihan tersedia ikan goreng kerapu, prawn bersaos spesial, udang nestum hingga makanan dari kerang laut seperti kijing dan gonggong tersaji.

Menu ayam kaya cita rasa juga ada. Ruangan yang disiapkan bersantap lapang dan exlusive. “Kami punya tiga room spesial untuk berbuka bareng. Kapasitas sampai 600 kursi 65 meja,” rinci Steven. Usai bersantap, pengunjung bisa menikmati pemandangan menawan kawasan pesisir Sungai Jang. Deretan lampu interior bercorak eropa kontinental mampu menghangatkan suasana.

Acara dijamin bakal berbeda. Dan yang pasti, nett harga porsi menu kelong Shangrila masih ramah untuk budget.

Reataurant yang sangat menarik… Dengan menu sederhana dan rasa yang luar biasa… saya sangat terkesan makan di restaurant ini

Mudah dijangkau dengan kendaraan umum, seafood yang disediakan fresh dan hargainya sesuai selera pengunjung.

Restorannya sangat besr…biasa digunakan untuk resepsi perkawinan. Pelayanannya cukup cepat dan rasa makanan juga ok. Pemandangan melihat ke arah air. Harga makanan tidak terlalu murah… 1,4 juta untuk 7 orang. Katanya yang terkenal Ranjungannya, tapi kemarin waktu kesana sedang habis jadi hanya mencoba kepiting dan gong gong. Bumbu kepitingnya masih kurang berasa, tapi masih ok lah.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...