Restoran Kenari Tempat Kuliner dengan Menu Kepiting Khas Balikpapan

Restoran Kenari

Kuliner Balikpapan – Salah satu kuliner balikpapan lainnya adalah Restauran Kepiting Saus KENARI. Restaurant ini selalu ramai dikunjungi setiap harinya, baik oleh warga sekitar maupun pengunjung yang sedang travel ke balikpapan.

Dilihat dari namanya sudah kelihatan bahwa restaurant ini memiliki menu spesial kepiting. Restaurant Kepiting Kenari ini sudah menjadi salah satu objek wisata kuliner di kota Balikpapan, hingga pejabat tinggi negara pun tak segan datang menikmati kepiting bersama rombongannya, tidak heran rumah makan ini selalu ramai di kunjungi para pencinta seafood.

RM.Kepiting Kenari menyediakan Menu berupa Kepiting Saus Lada Hitam (terlaris), Kepiting Saus Tiram, Kepiting Tanco, Kepiting Rebus, Kepiting Goreng dan tersedia juga menu Ikan. Harga 1 porsi untuk Kepiting Jantan berkisar Rp 105.000 dan satu porsi untuk Kepiting Betina berkisar Rp 125.000, satu porsi bisa untuk 3 orang. Perbedaan dari Kepiting Jantan dan Betina adalah telurnya. Kepiting yang ada di rumah makan ini bisa dijadikan oleh-oleh buat anda yang berpergian. Jangan khawatir untuk aromanya jika anda berada dalam pesawat, karena kepiting yang akan anda bawa dikemas dalam bahan plastik dan kardus.

Untuk Anda warga balikpapan ataupun yang sedang berkunjung ke Kota balikpapan, restaurant kepiting kenari bisa menjadi kunjungan alternatif sebagai wisata kuliner di balikpapan.

Restaurant Kepiting Saos “KENARI”

Alamat : Jl. Marsma R. Iswahyudi

No. 05 RT. 61 Balikpapan

Telp:  0542 –  764018

Source Pegimakan.id Kulinerbalikpapan2013.blogspot.com
Comments
Loading...