Restoran Mbah Jingkrak, Tempat Wisata Kuliner Khas Budaya Jawa

Mbah Jingkrak merupakan restoran yang mengusung konsep Jawa. Bukan hanya masakannya saja, tetapi desain interior, properti, hingga seragam pelayannya semuanya disesuaikan dengan budaya Jawa. Restoran di Jakarta ini juga cukup rindang karena dipenuhi dengan banyak pepohonan yang asri.

Kenyamanan pengunjung, terutama anak-anak, juga semakin bertambah karena di dalam restoran disediakan arena bermain anak.

Keunikan lain dari restoran Mbah Jingkrak ada pada makanannya. Makanan di sini memang merupakan makanan-makanan khas Jawa, tetapi telah dimodifikasi ulang dan menghasilkan rasa baru yang tidak kalah lezat. Nama menu yang ada juga terdengar cukup unik, seperti ayam grandong, ayam rambut setan, ayam wewe, dan teri buto ijo.

Bagi Anda yang tidak suka pedas, hati-hati dalam memilih menu karena kebanyakan menu di Mbah Jingkrak memiliki cita rasa yang cukup pedas.

Nah tunggu apa lagi, ayo deh cobain keunikan makanan Mbah Jingkrak Setiabudi, sambalnya nampol, makanannya enak, harganya juga tidak mahal, tempatnya pun sangat eksotis.

Tagline mereka pun menjadi nyata “When Great Taste and Exotic Ambience Meet”. Kami puas banget makan disini, bahkan saya sampai beli bungkus ayam dan sambalnya, habis enak sih.

Alamat: Jalan Setia Budi Tengah No.11, RT.1/RW.1, Setia Budi, RT.1/RW.1, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910, Indonesia
Jam buka:

Hari ini buka · 10.00–22.30
 Telepon: +62 21 5252605
Source Pegimakan.id Anekatempatwisata.com
Comments
Loading...