Restoran Raja Udang,Tempat Makan Seafood Terlengkap di Balikpapan

Restoran Raja Udang

BAGI penggemar makanan laut (sea food). Anda bisa menikmati kelezatan makanan ini di restoran Raja Udang Kelurahan Damai, Balikpapan Kota Jalan MT Haryono.

“Menu yang ada di restoran ini yakni kepala ikan dimasak Palumara, ikan bakar dengan bumbu parape,” ujar Kiss, Manager Restoran Raja Udang .

Ia menjelaskan, ikan dibakar biasanya dibelah kemudian dioles dengan bumbu berbeda. Bagi yang senang pedas diberi bumbu rica. Sedangkan yang senang manis diberi bumbu parape.

“Harga ikan dihitung per ons, dimasak apapun pengunjung bebas pilih. Mau berbeda sekalipun bayarnya nggak perlu nambah. Yang dibayar ikannya bukan bumbunya,” katanya bersemangat.

Namanya juga Raja Udang, sudah pasti menu utamanya udang. Ada lobster yang diramu dengan menggunakan bumbu spesial, ada udang gala yang diracik dengan bumbu lada hitam, udang putih juga menggunakan bumbu raja udang spesial. Rasanya, seperti menu raja.

Restaurant ini dekat dengan pusat kota, restaurant mudah ditemukan letaknya di ruko, dan tidak memiliki ruang ber-ac, pengunjung diperkenankan untuk memilih sendiri ikan, udang, dan kepiting sesuai dengan berat dan pilihannya masing-masing. ada pilihan ikan kerapu, kakap, ikan batu, udang tiger, udang gala, kepiting, dll. Khusus untuk masakant telur asin, konsep masakan dengan goreng kering, telur diaduk. harga cukup sesuai untuk harga seafood, untuk ber-3 menghabiskan 700rb dengan 7 masakan.

 Menu restoran ini sangat digemari pecinta kuliner di Balikpapan hingga ke luar negeri.

Seluruh menu yang disajikan dalam kondisi fresh. Seperti hidangan, cumi goreng cabe pedas dilengkapi terong bumbu balado dan minuman alami air kelapa muda yang diberi es batu. Restoran ini juga menyediakan menu ikan bandeng cabut duri yang didatangkan langsung dari Surabaya.

Source Pegimakan.id Balikpapan.prokal.com
Comments
Loading...