Restoran Seasalt Seminyak

Restoran Seasalt Seminyak

Restoran Seasalt Seminyak adalah tempat yang pas menikmati fine dinning seafood selain di kawasan Jimbaran Bali. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan pantai, sehingga setelah kenyang Anda dapat langsung terjun ke pantai untuk bersantai atau menanti sunset. Interiornya mewah dan cozy. Didominasi warna coklat kayu untuk semua perabotannya serta dinding berwarna putih tulang membuat pengunjung merasa nyaman. Datang ke sini bersama pasangan sembari menyaksikan sunset juga jadi aktivitas yang asyik.

Seluruh menu dari Restoran Seasalt Seminyak diracik menggunakan bumbu yang berasal dari garam laut terbaik. Sebagai tambahan, para chef yang bekerja di sini juga memiliki teknik khusus bernama Japanese fusion pada setiap masakan yang dibuatnya. Menu andalan Restoran Seasalt Seminyak ialah White Snapper. Ikan snapper yang sudah dibumbui, di hidangkan dengan gunungan garam yang seolah-olah menyerupai pasir. Presentasi semakin terlihat dengan hiasan kerang yang ditata di piring. Piring sajinya pun unik yakni berbentuk kayu. Serunya lagi, ternyata menu ini juga terdapat ‘pertunjukan’. Pertunjukan ini ialah waitress yang mengambil palu kayu yang sudah disediakan, dan mengetok gunungan garam untuk menemukan menu utama white snapper yang bisa langsung disantap tanpa proses masak.

Selain menu andalan, menu lain yang ada di restoran cozy ini antara lain kyoto hummus, mushroom, cured bonito, blue swimmer crab, dulcey, matcha, dan masih banyak lainnya. Harga yang dibanderol cukup murah sekitar Rp. 90.000 hingga Rp. 300.000 per menu.

Seasalt Seminyak berlokasi di Jalan Taman Ganesha No. 9, Seminyak, Bali. Sebenarnya, restoran ini berada di dalam hotel bintang 5, Alila Seminyak. Buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 23:00 Wita.

Source https://www.kintamani.id/ https://www.kintamani.id/restoran-seasalt-seminyak-restoran-nyaman-dengan-suguhan-pemandangan-matahari-terbenam-cantik-004339.html
Comments
Loading...