Restoran Standing Stones Bali

Restoran Standing Stones Bali

Buat para pemburu restoran unik, Restoran Standing Stones Bali layak untuk menjadi pilihan. Restoran ini menawarkan desain tempat makan yang ciamik. Menjadi bagian dari Hotel The Royal Purnama, hotel ini mengusung tema hutan batu yang disusun berdiri. Sekilas, suasana hutan batu di tempat ini pun bakal sangat mirip dengan situs bersejarah Stonehenge di Inggris.

Secara khusus, Restoran Standing Stones Bali ini pun menjadi tempat nongkrong dan makan yang asyik untuk para pengguna Instagram. Apalagi, deretan batu berdiri yang ada di sini memiliki lokasi yang sangat menarik. Restoran ini terletak di bagian belakang hotel. Hutan batu yang ada di restoran ini pun letaknya tidak jauh dari pantai. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh pemandangan hutan batu yang disertai dengan lautan biru dan pasir putih.

Pihak restoran melayani para tamu dengan berbagai sajian menu makan siang dan makan malam. Mulai dari menu makanan tradisional, hingga menu internasional bisa diperoleh. Harga makanan di sini pun bervariatif. Mulai dari Rp. 55.000 per porsi hingga ratusan ribu. Bisa disesuaikan dengan kondisi isi kantong.

Pihak restoran pun menjanjikan kalau menu yang mereka sajikan kepada para tamu merupakan menu pilihan. Dibuat dari bahan-bahan segar yang secara langsung diperoleh dari tangkapan para nelayan. Apalagi, restoran di Hotel The Royal Purnama ini terkenal dengan sajian seafood. Pun halnya dengan sayuran segar yang dipetik dari kebun milik restoran.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, restoran ini merupakan bagian dari Hotel The Royal Purnama, salah satu hotel mewah yang ada di kawasan Sukawati, Gianyar, Bali. Secara lengkap, restoran ini berlamat di Jalan Pantai Purnama, Sukawati.

Source https://www.kintamani.id/ https://www.kintamani.id/restoran-standing-stones-bali-restoran-unik-desain-ala-stonehenge-inggris-002295.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.