Restoran steak Holycow : Makan Steak di Kota Bertuah

Restoran Steak Holycow : Makan Steak di Kota Bertuah

Pilihan menu kuliner di Pekanbaru Kota Bertuah semakin ramai, hal ini ditandai dengan munculnya beragam brand kuliner baru yang membuka gerai di Pekanbaru. Awal tahun ini Holycow restoran yang khusus menyajikan menu steak membuka cabang pertama di Pekanbaru. Holycow adalah restoran dengan menu andalan steak yang telah lama meramaikan industri kuliner di Jakarta, restoran ini menyajikan beragam menu steak yang bahan bakunya khusus di impor dari ras sapi pilihan.

Terletak di Jalan Soekarno Hatta (dekat simpang durian) restoran steak Holycow resmi dibuka. Seperti biasa animo masyarakat Pekanbaru terhadap hal baru cukup tinggi dan sebentar saja restoran ini diserbu warga yang penasaran untuk mencoba menu steak yang tersedia.

Untuk menu steaknya cukup banyak pilihan namun sayang untuk menu minuman pilihan cukup terbatas dan tidak tersedia aneka jus.

Untuk harga menu steak dipatok dari 50 ribu sampai dengan 375 ribu, setiap steak memiliki berat standar 200gr. Tekstur dagingnya lembut dan berserat halus, rasanya gurih dan sedikit juicy ditambah lagi dengan kombinasi sausnya yang segar rasanya cukup pas dilidah.

Untuk anda yang belum pernah mencobanya, silahkan segera mencobanya dan menikmati serta merasakan sendiri rasanya. Selamat mencoba. 

Source http://www.wisatapekanbaru.com/ http://www.wisatapekanbaru.com/makan-steak-di-kota-bertuah
Comments
Loading...