RM Nyonya Ali, Sajian Jadul yang Tetap Istimewa

RM Nyonya Ali, Sajian Jadul yang Tetap Istimewa

Makanan jadul (jaman dulu) ataupun rumah makan jadul tentunya sangat menarik untuk dikunjungi kembali dan dirasakan. Di Jakarta Selatan, lebih tepatnya di Jalan Keramat Pela 1 (Barito), Kebon Baru, Anda akan menemukan satu rumah makan kuno yang masih berdiri kokoh, namanya RM Nyonya Ali. Resto ini sudah berdiri lama, bahkan pemiliknya pun sudah menjadi kakek nenek, dulu tempat ini dikenal dengan lemper ayamnya yang jempolan, dan mempunyai pelanggan yang banyak, tapi sekarang Nyonya Ali juga menyediakan jajanan khas Thailand, menarik untuk dicoba.

Hasil gambar untuk RM Nyonya Ali,

Sempatkan mencicipi Laksa, kuliner yang satu ini memang menjadi andalan sejak dulu, disajikan dengan atau tanpa lontong, bisa dipesan sesuai selera, yang menarik dari makanan ini tentunya kuah karinya yang gurih harum penuh aroma. Laksa yang ada di rumah makan ini tentunya berbeda dengan yang dijual di Bogor yang memakai oncom, di sini disajikan dengan bihun, suwiran ayam, taburan bawang goreng dan daun kemangi.

Selain laksanya yang menjadi andalan, Anda juga bisa menemukan menu lainnya yang tak kalah istimewa seperti nasi rames, ketupat sayur, nasi uduk, dan bubur ayam.

Dan perlu Anda ketahui bahwa setiap bulanya NY. Ali selalu merubah menunya, jadi tidak akan bosan dan menarik untuk dicoba semuanya.

Saat pulang jangan lewatkan lemper ayamnya yang sudah punya nama di Kebayoran Baru. Untuk harganya, satu porsi Laksa di hargai Rp. 21.000, cukup murah untuk kepuasan kuliner yang akan anda dapatkan.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/rm-nyonya-ali-sajian-jadoel-yang-tetap-istimewa/
Comments
Loading...