Rollas Coffe&Tea Dengan Menu Original Yang Khas, Kuliner Palangkaraya

Rollas Coffe&Tea

Banyak restoran atau tempat makan dan minum yang menawarkan sajian menarik aneka kenikmatan menunya. Tapi, mungkin hanya ada satu café yang menyajikan perpaduan menu original serta layanan yang optimal. Ya, hanya ada di Rollaas Coffee & Tea.

“Kami menyajikan kopi luwak asli dari perkebunan PTPN XII serta Peaberry Coffee dengan method. Penyajian yang unik dengan menggunakan alat khusus yaitu Coffee Syphon, menghasilkan kwalitas terbaik kopi luwak yang akan diminum. Ada beberapa varian kopi yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan seperti kopi Silosanen yang disajikan unik dengan cara dituang saring dengan metode Vietnam Drib,” ungkap Ir. Ignatius Purwo Yulian, Dirut PT. Rolas Nusantara Mandiri (Anak Perusahaan BUMN PTPN XII) pada acara Grand Opening Rollaas Coffee & Tea di Jl. Antang No  18 Palangka Raya, beberapa waktu lalu.

Bersama Ir.Ignatius Purwo Yulian, kegiatan secara resmi dibuka oleh istri Walikota Palangka Raya Hj. Norlaina Riban Satya didampingi Ardina, SH selaku owner serta dihadiri para tamu undangan. Dalam kesempatan itu, Norlaina Riban Satya mengatakan, kehadiran Rollaas Coffee &  Tea ini akan menambah semaraknya bisnis kuliner kopi. Hal ini memiliki potensi yang bagus untuk mendukung perkembangan Kota Palangka Raya sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya melihat antusias masyarakat di sini terhadap dunia kuliner dan coffee shop sangat besar. Ini bisa dilihat di setiap sudut Kota Cantik Palangka Raya, semakin banyak bermunculan tempat santai keluarga, anak muda, maupun untuk para pebisnis yang memerlukan tempat representative.  Kami sangat berharap kepada pemilik usaha dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan, dan semoga Rollaas Coffee & Tea selalu menjadi pilihan di hati masyarakat Kota Palangka Raya,” ujar Norlaina Riban Satya dalam sambutannya.

Lebih jauh Ir. Ignatius Purwo Yulian pun mengatakan bahwa, menu coffee & tea serta makanan lain yang disajikan di tempat tersebut wajib dicoba oleh masyarakat Palangka Raya. Sebab menurutnya, Rollaas Coffee &  Tea telah eksis dan dikenal di Kota Surabaya, Jember, Kuta Bali, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Menu:

dark premium hot chocolate : Rp 25.000

ice crushed strawberry : Rp 22.500

rollaas zuppa soup : Rp 25.000

Tak hanya itu, ternyata tak kalah menariknya di lokasi Rollaas Coffee &  Tea juga terdapat Ardina Boutique yang menyediakan berbagai koleksi fashion trendy dan unik yang bakal memanjakan para pecinta fashion di Kota ini.

Alamat : Jalan Antang No.18, Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah 74874

Buka

10.00-22.00

Source Pegimakan.id Kalteng.prokal.com
Comments
Loading...