Rumah Makan Bemo Kuliner Samarinda Bikin Ketagihan

Rumah Makan Bemo yang sudah berdiri sejak 6  tahun lalu ini terus konsisten memberikan sajian makanan laut (Seafood) yang berkualitas dan dengan cita rasa yang berbeda.

Karenanya, banyak pengunjung yang datang karena merasa ketagihan akan menu-menu yang ditawarkan. “Rumah makan kami ini memiliki berbagai menu seafood yang sudah banyak dikenal.

Konsumen yang datang juga kami berikan berbagai pilihan lain selain seafood, sehingga pilihan menu makanan yang ada juga jauh lebih banyak,” ucap Lau selaku Manajer Rumah Makan Bemo .

Beberapa menu favorit yang menjadi menu andalan di rumah makan ini diantaranya ikan laut, kepiting super karena telur dan dagingnya yang padat , ikan saos Singapore, dan burung malon yang sudah memiliki penggemar dari beberapa konsumen yang sering berkunjung ke tempat ini.

Pelanggan yang sering berkunjung ke tempat ini kebanyakan dari kalangan instansi pemerintahan, perusahaan dan keluarga. Rumah makan ini memiliki dua konsep berbeda, pada lantai 1 dengan nuansa yang terbuka dan terkesan sederhana dan di lantai 2 diberikan kesan VIP dimana pengunjung diberikan berbagai fasilitas seperti AC, dan juga peralatan untuk karaoke, sehingga konsumen bisa merasa lebih nyaman ketika menyantap hidangan yang disajikan.

Untuk konsumen yang datang ke rumah makan ini jangan khawatir dengan harga yang ada, karena Rumah Makan Bemo memberikan harga yang cukup terjangkau dan bersahabat.

Bahkan bagi konsumen yang menjadi member mendapat diskon 10 persen setiap makan. Bemo sendiri bukan tanpa arti. Makna dari kata “Bemo” sendiri ialah bersih, enak,murah, dan oke.

Alamat : Jl. Gn. Arjuna No.1, Jawa, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75122

Buka

10.00-22.00

Source Pegimakan Rm Bemo
Comments
Loading...