Rumah Makan Boemi Joglo, Restoran Dengan Menu Khas di Bandung

Anda sedang merencakan liburan mengunjungi sejumlah Tempat Wisata di Bandung utara yang terkenal bersama keluarga, teman atau pasangan ? Jika iya, jangan lewatkan untuk singgah di salah satu pusat kuliner yang khas ala Dago, yaitu Rumah Makan Boemi Joglo. Salah satu rumah makan yang cukup unik di bandung utara, yaitu Rumah Makan Joglo khas bandung.

Nah, seperti apa daya tarik wisata kuliner khas rumah makan Boemi Joglo di bandung ini ? apa saja menu andalan atau favorit restaurant di bandung yang satu ini ? berapa harga aneka menu makanan dan minumannya ? dan informasi menarik lainnya, yuk kita simak saja di bawah ini.

BOEMI JOGLO

Pecinta Kuliner Bandung, Rumah Makan Boemi Joglo Bandung ini berlokasi di jalan Rancakendal Luhur No 17, Dago Pakar, Bandung utara. Lokasinya sangat strategis berdekatan dengan sejumlah tempat wisata kuliner di Dago bandung terkenal lainnya.

DAYA TARIK KULINER DI BOEMI JOGLO RANCAKENDAL DAGO

Lokasinya yang berada di wilayah bandung utara Dago yang sangat terkenal sebagai salah satu kawasan di bandung yang sangat nyaman untuk destinasi wisata karena merupakan kawasan wisata dengan udara yang masih bersih serta udaranya sejuk menyegarkan.

Tempat Makan di bandung utara ini menawarkan sensasi kuliner khas dataran tinggi pegunungan bandung yang masih memiliki daya tarik wisata alam nya yang memang sangat eksotis. Anda pastinya sudah tahu di sekitar dago pakar ada salah satu tempat wisata alam di bandung yang fenomenal apa ?
Ya, benar sekali, di dekat rumah makan boemi joglo ada tempat yang populer bagi pecinta alam namanya Tebing Keraton. Tidak hanya itu, di sana juga populer dengan tempat yang asyik menikmati hamparan gemerlap kota bandung di malam hari seperti di Bukit Bintang.

Nah lalu bagaimana dengan tempat kuliner Boemi Joglo itu sendiri ? Nah, hampir sama jika anda mau menuju ke lokasi objek wisata alam tebing keraton, maka untuk sampai di sini pun, anda harus berjalan sedikit melelahkan dengan naik ke atas bukit dengan menyusuri tebing terjal.

Ya, anda harus siap-siap berjalan menapaki setapak demi setahpak pijakan puluhan anak tangga yang akan mengantarkan anda menuju puncak dimana lokasi rumah makan joglo ini berada.

Lelah pasti iya, tapi anda tidak perlu khawatir, justru inilah salah satu daya tarik dari salah satu Rumah Makan di Bandung yang unik ini, dan lelah anda dijamin akan terbayar lunas ketika sampai di atas lokasi.

Apakah itu ? adalah anda akan mendapati sekaligus menikmati hamparan panorama keindahan alam yang asri dan hijau serta berudara dingin, serta aroma khas tradisional karena bangunan rumah makan Boemi Joglo itu sendiri adalah berupa bangunan tempo doeloe.

FASILITAS BOEMI JOGLO

Jika anda bertanya fasilitas menarik apa yang bisa anda dapatkan dan nikmati selama berkunjung ke restaurant berkonsep djadoel ini ?

Di sini anda akan disuguhi dengan beragam pilihan lokasi tempat makan yang beragam, yang disediakan tentunya untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung untuk betah berlama-lama di sini.

Lokasi tempat makan di boemi joglo terdiri dari ruangan indoor, semi outdoor atau balkon serta di lokasi tempat makan yang berada di bawah payung-payung yang cukup unik.

Selain tempat duduk, di sini pun tersedia tempat untuk lesehan yang bisa anda pergunakan, baik untuk lokasi makan, bersantai sejenak melepas lelah saat pertama datang hingga untuk meluruskan tubuh sambil baringan
Di jamin, ketika anda berada di sini, selain nanti anda akan menikmati sajian aneka kuliner lezat khas boemi joglo, anda pun bisa sambil menikmati sajian suasana yang benar-benar sangat alami dan anda seolah sedang berada di tengah hutan.
Nah jika berbicara tentang menu kuliner yang disajikan di rumah makan boemi Joglo ini, maka anda jangan salah mempersepsikan bahwa rumah gaya joglo pasti di sini dominan masakan khas jawa.
Yang unik dari tempat makan yang berkonotasi dari kata jawa ini justru tempat ini merupakan salah satu rekomendasi Rumah Makan khas sunda di bandung yang wajib anda singgahi dan jajal aneka kulinernya.

Ya, menu andalan atau favorit pengunjung yang datang ke rumah makan boemi joglo di rancakendal dago pakar ini memang menyediakan sajian aneka makanan khas bandung seperti masakan sunda nya yang sangat terkenal khas, lezat dan pastinya nikmat.
Salah satu menu andalan rumah makan Joglo ini adalah menu nasi liwetnya yang original sekali, yaitu yang terfavorit pengunjung seperti Nasi liwet ayam jamur dan juga nasi liwet ikan asin yang beraroma sangat wangi dengan rempahnya.
Rumah makan khas jawa yang ada di bandung ini dijamin benar-benar merupakan salah satu tempat yang menyediakan nasi liwet enak di bandung pokoknya !!
Bagaiman dengan menu kuliner lainnya ? tidak perlu khawatir, selain menyajikan aneka menu khas sunda seperti di atas, Boemi Joglo juga ternyata menyediakan aneka kuliner khas daerah lain di indonesia termasuk salah satunya kuliner dari jawa sendiri.
Bagaimana sangat penasaran bukan ? pesan saya jika anda berkunjung ke sini adalah silahkan anda rasakan sensasi eksklusif bagaimana nikmatnya menyantap nasi liwet yang masih panas dengan temannya seperti gorengan tempe mendoan, tahu serta aneka lalaban dan sambal.

Jika anda penggemar aneka olahan daging dan belum sempat berkunjung ke salah satu restaurant khusus di bandung yang jual aneka menu kuliner daging seperti di Cafe Karnivor, silahkan anda jajal menikmati sate maranggi yang lezat di makan di tempat dengan suasanya yang indah dan dingin .

Bagimana dengan minumannya ? di sini tersedia banyak jenis minuman yang bisa anda pesan sesuai selera, namun saran saya adalah jika anda berkunjung ke sini cobalah minuman hangat mulai dari cokelat atau kopi khas bandung untuk menahan udara dingin yang siap menyergap tubuh anda.

Untuk masalah harga aneka makanan dan minuman yang disediakan di tempat ini, maka penulis menjamin bahwa Rumah makan Boemi Joglo adalah merupakan salah satu Rumah Makan di Bandung yang murah meriah.

Anda cukup siapkan isi dompet mulai Rp.5.000 untuk makanan serta Rp.10.000 untuk mendapatkan minuman yang segar dan menghangatkan tubuh anda.

Alamat
Jalan Raya Kendal Luhur No 17, Kota Bandung, Jawa Barat Indonesia

Telp
Untuk informasi harga makanan dan minuman terbaru, acara atau kegiatan serta reservasi tempat, silahkan anda bisa menghubungi nomer telepon rumah makan resto boemi joglo di nomer 022-2501344

Jam Buka
Buka setiap hari, dari senin hingga minggu, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 wib

Source Pegimakan.id tempatwisatadibandung.info
Comments
Loading...