Warning: unlink(/tmp/a07a9e7469a12d3c9d2932b5469d7ca6-o3Ufi7.tmp): No such file or directory in /home/infoprima3/public_html/pegimakan.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Rumah Makan Dahar Eyang Tiiiii

Kangen kampung halaman? Disini ada beragam menu tradisional yang sedap. Ada kupat tahu yang gurih manis hingga rawon yang mantap.

Tapi, setelah melihat dan masuk ke dalam ternyata semuanya berkayu jati layaknya rumah a la keraton. Mulai dari pintu berukiran dengan hiasan kaca antik plus jajaran meja dan kursi makan yang semuanya berbahan dasar kayu.

Hasil gambar untuk Rumah Makan Dahar Eyang Tiiiii

Rumah makan ini sangat cocok untuk menikmati sajian tradisional bersama keluarga besar. Jika ingin memesan, sebaiknya langsung saja datang ke area dapurnya yang berada di sisi kiri belakang. Area dapurnya didesain mirip seperti warung jaman dulu.

Tahu kupatnya diisi dengan tauge yang renyah, mie kuning dengan bentuk gepeng yang mulur lembut serta potongan lontong yang disiriam dengan kuah cokelat. “Karena ketupatnya habis, saya ganti dengan lontong,” jelas eyang yang berparas ayu ini.

Jika tertarik makan siang di sini. Rumah Dahar Eyang Tiiiii juga menyediakan tempat lesehan layaknya seperti makan di rumah sendiri. Dijamin tak hanya perut yang terpuaskan tapi juga suasana yang nyaman layaknya kampung halaman. Monggo mampir!

Rumah Dahar Eyang Tiiiii
Jln. Senayan Utama No. 1
Bintaro Jaya, Sektor 9 Jakarta Selatan
Telp: (021) 7486 7835
Buka: 10.00 – 21.00

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/makan-siang-bareng-detikfood/d-3032875/eyang-tiiiii-sedapnya-kupat-tahu-dan-rawon-racikan-eyang-putri
Comments
Loading...