Rumah Makan Fuja, Lapau Nasi Fuja Padang Sumatra Barat

Kali ini sebuah rumah makan yang berada di bibir pantai menjadi tempat makan siang . Nama tempat ini Fuja, entah artinya apa. Restoran ini menyajikan hidangan seafood tepatnya ikan dan udang bakar. Tepat juga, melahap ikan bakar di tepi pantai. Bedanya dengan tempat seafood lainnya, disini masakan sudah disiapkan terlebih dahulu sehingga ketika kita datang, pramusaji dengan cekatan menyajikan masakan di atas meja kita beserta dengan sayur dan sambalnya.

 

Nah jika anda mengunjungi tempat makan ini jangan lupa untuk mencicipi rakik udang, yaitu rempeyek dengan udang satu ekor. Rakik di tempat ini enak dan garing… jadi kriuknya dapat. Untuk menikmati rakik ini tak cukup hanya satu buah. Untuk udang dan ikan,  lebih enak jika di sajikan dalam keadaan panas ‘kemepul’ alias panas beneran. Untuk sayur terong dan daun singkongnya juga enak, boleh dicoba.

Fuja termasuk tempat makan yang cukup lama berdiri di tepi pantai Padang diantara deretan restaurant lainnya. Memang di sepanjang pantai Padang bisa kita jumpai ber bagai lapak termasuk tempat makan. Banyak juga penjaja hasil tangkapoan laut yang masih segar. Informasi yang Plux dapat, pada pagi hari di seputaran kawasan pantai Padang, ada yang berjualan lontong sayur pakis.

Alamat : Lapau Nasi Fuja, Jl. Samudra Purus II Tepi Laut,  Kota Padang, Sumatera Barat 25115

Buka

08.00-22.00

Source pegimakan infomakan
Comments
Loading...