Rumah Makan Kerapu Tempat Kuliner Khas Bengkulu

Rumah Makan Kerapu

Belum lengkap rasanya berwisata ke Pantai Panjang Bengkulu, kalau belum mencicipi olahan kuliner khas Bengkulu. Untuk anda yang hobi makan makanan khas Bengkulu, di Pantai Panjang kini telah hadir rumah makan yang menyajikan beberapa jenis makanan Bengkulu yaitu Rumah Makan Kerapu.

“Kami menyediakan berbagai olahan makanan seafood yang di variasikan dengan sentuhan masakan asli Bengkulu,” ujar Mario Saputra, pemilik Rumah Makan Kerapu. Rumah makan yang memadukan masakan dari bahan Seafood dengan masakan asli Bengkulu ini menjadikan bagar asam dan tempoyak sebagai hidangan utama dan spesial rumah makan ini.

Selain itu, rumah makan yang letaknya persis menghadap ke laut ini juga menyediakan berbagai jenis masakan laut lainnya seperti olahan ikan bakar, kepiting, udang, dan cumi, yang semuanya dimasak dengan mengutamakan ciri khas daerah bengkulu. “Bagar asam dan tempoyak menu andalan kami, karena kami ingin melestarikan budaya masakan Bengkulu yang banyak diminati para pecinta kuliner,” terangnya.

Saat ditanya mengapa bagar asam dan tempoyak menjadi menu yang spesial di RM. Kerapu?, pria yang akrab disapa Rio ini mengatakan bahwa dirinya melihat peluang besar dan menjanjikan bahwa di Bengkulu sendiri belum ada yang mengangkatnya masakan ini kedunia bisnis besar.

“Tempoyak dan bagar asam hanya ada di rumah makan Kerapu,” promo pria yang awalnya pernah bekerja di salahsatu Bank di kota Bengkulu. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir jika ingin menikmati berbagai olahan seafood rumah makan Kerapu. Pasalnya harga yang di tawarkan sangat murah jika di bandingkan dengan olahan seafood yang lainnya.

Tidak hanya dengan harga bersahabat dengan kantong yang terjangkau semua kalangan, tetapi rumah makan yang terletak di jalan pariwisata indah berkah Kelurahan Berkas Bengkulu ini mempunyai lokasi yang sangat strategis dan nyaman untuk menikmati ombak dan sunset di pantai panjang ini. “Setiap hari kami mulai buka jam 09.30 dan tutup jam 21.30 WIB.” Pungkas pria yang masih berstatus single ini.

Alamat : Jalan Pariwisata Pantai Berkas, Ps. Berkas, Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu

Source pegimakan bengkuluExpress
Comments
Loading...