Rumah Makan Pak Muh Gombong Kebumen Yang Mantap

persis di depan pintu gerbang masuk (Object Wisata) Waduk Sempor. Bagi kalian yang belum pernah ke Pondok Makan Pak Muh segeralah atau memahami di mana letak itu pondok, lantaran  berpathokan pada pintu gerbang masuk Waduk Sempor. Nyatanya alamatnya memanglah gampang di cari, persis sebelumnya melalui pintu gerbang masuk Waduk Sempor saya tengok kanan…. Papan nama memanglah terlihat seadanya, sederhana dengan nama Pondok Ikan Bakar Pak Muh, memiliki tempat parkir lumayan luas.

kalau masih pagi  jadi terlihat sepi. Sekalipun ndak ada pengunjung. Cuma terlihat sebagian pegawai yang tengah bersih-bersih pondok. Dari kejauhan, segera tercium aroma khas jenis ikan-ikanan fresh yang belum di proses/dimasak,,,.. oke..  segera saja masuk teras serta disambut aroma bebakaran ikan-ikanan yang mengoda,

 ikan yang tengah dibakar itu yaitu pesanan orang. Pondok lesehan tampak simpel, serta memanglah tidaklah terlalu luas jenis Happy Land di Kebumen. Tempatnya bersih. Ada 4 pondok lesehan, sekat pondok anyaman bambunya terlihat masihlah baru (tertangani), satu diantara pondok ada diatas kolam dengan ukuran kurang lebih 10m x 4m, selalu ada dua pondok yang ukurannya semakin besar dari pondok pertama.Satu pondok yang paling akhir letaknya paling belakang dengan ukuran paling luas bak aula, kelihatannya muat untuk lesehan 100 orang, untuk yang emoh lesehan ada meja serta kursi seperti tempat tinggal makan konvensional. Serta yang utama Musholanya ada juga.

Menu makanan tampak lengkap, , yang tentu menunya bermacam sea food serta non sea food. Untuk harga juga rata-rata lah,, kebetulan juga daftar harga belum jadi lantaran tengah dirubah untuk sesuaikan dengan harga sembako yang naik saat bln. Ramadhan. Yang pasti naiknya tidak banyak, masihlah di bawah Rp. 5. 000. Sesudah konfirmasi tempat ini cocok untuk reunian serta nyatanya pas  aroma masakanakan  membuat kalin terharu,,, membuat perut miskol-miskol mulu……Apabila terasa lelah serta lapar setelah pikenik ke Waduk Sempor atau yang tengah lakukan perjalanan pada Gombong – Purbalingga lewat Sempor alangkah bolehnya ngisis di Pondok Makan Pak Muh sembari nikmati menu makanan yang mak nyosssss… alamatnya Jalan Sempor Baru Km. 2, Jatinegara, Sempor, Gombong, persis depan pintu gerbang masuk Waduk Sempor.

Source http://wisata-tanahair.com/
Comments
Loading...