Rumah Makan Sari Rasa Bu Sayem, Tempat Kuliner Enak di Wonogiri

Rumah Makan Sari Rasa Bu Sayem

Rumah makan ini tepat berada di pinggir jalan, sehingga sangat mudah kita untuk menjumpainya. Karena berkonsep prasmanan makanan khas jawa, membuat para pengunjung di rumah makan Sari Rasa seperti berada di rumah sendiri.
Berbagai menu yang disajikan di sini antara lain; sayur lodeh, sayur nangka, sayur asem, kari ayam, sayur sup, sayur daun pepaya, dan sayur khas jawa lainnya. Sedangkan lauk pauk yang ada antara lain; bergedel, tahu goreng, tempe goreng, kikil, ayam goreng, semur ayam, semur daging, ayam bakar, dan lauk pauk khas jawa lainnya. Untuk minuman antara lain; es teh, es jeruk, kopi, berbagai macam jus, dan tak kalah spesialnya adalah minuman es beras kencur, es gula asem dan es kunir asem.
Dengan halaman parkir yang luas, membuat rumah makan ini tidak sepi oleh pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota. Di rumah makan ini juga disediakan fasilitas mushola, tolite dan kamar mandi. Ada juga toko yang berada di samping depan rumah makan ini yang menjual oleh-oleh khas wonogiri. Jika suatu saat anda sedang berkunjung ke kota Wonogiri, tak ada salahnya anda singgah dan menikmati makanan khas jawa di rumah makan bu sayem.
Untuk lebih koplitnya, rumah makan sari rasa bu saeyem beralamat di Jl. Ngadirojo-Baturetno KM. 1 Manggis, Ngadirojo-Wonogiri. Jadi buat sobat dapurbangcipir dimanapun berada, kalau anda ingin menikmati makanan dengan menu khas jawa di sini tempatnya. Sewaktu-waktu anda bisa mampir di sini jika sedang berkunjung di Wonogiri.
Source Pegimakan.id dapurbangcipir.blogspot.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.