Rumoh Atjeh, Tempat Yang Tepat Untuk Kuliner Tengah Malam

Rumoh Atjeh

Rasa lapar bisa dirasakan setiap waktu.   Pagi, siang, sore ataupun malam hari, bahkan dini hari.  Celakanya bila kita lapar di malam hari, tidak banyak yang menjual makanan sesuai dengan selera kita.  Apalagi kalau sudah lewat tengah malam.  Rata-rata rumah atau warung makan sudah tutup.  Namun, kini tak perlu khawatir, Rumoh Atjeh bisa menghilangkan rasa lapar anda kapan pun, pagi, siang, malam hingga dinihari.

Pemilik Rumoh Atjeh, Efendi M Jamal, yang akrab dipanggil Bang Fendi saat berbincang kepada BE mengatakan, rumah makannya ini buka selama 24 jam atau sepanjang hari.   ”Kami buka selama 24 jam penuh sudah sejak 3 tahun terakhir,” kata Bang Fendi.

Bang Fendi menambahkan cukup banyak pelanggan yang makan di Rumoh Atjeh pada malam hari.  Di rumah makan Atjeh ini, pelanggan bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat, bahkan saat tengah malam sekalipun  dengan harga terjangkau.

”Datang dan buktikan pelayanan dan citarasa nan lezat  di Rumoh Atjeh. Di sini anda dapat menikmati suasana tengah malam Kota Bengkulu sambil bercengkerama dengan keluarga atau teman dekat anda dengan menikmati hidangan khas Aceh,” imbuhnya.

Menu yang paling banyak dipesan setiap malam oleh pelanggan adalah Mie Spesial Kepiting dengan harga Rp 25 ribu/porsi.  Selain itu ada juga menu Mie Udang Kuah spesial, Mie Kepiting Goreng, Mie Goreng Daging, Mie Kuah Cumi, Sop Kepiting dan Nasi Goreng Tsunami dan beraneka macam makanan lainnya dengan harga terjangkau.

 

Cita rasa makanan di Rumoh Atjeh ini sangat khas daerah Aceh. ” Bumbu racikan untuk memasak menu, khusus kami bawa langsung dari Aceh,” tukasnya.

Cita rasa semakin nikmat, karena bahan pokok makanan seperti Kepiting, Udang, daging, Ikan dan lainnya langsung dipesan dari pemasok utama di Bengkulu. ”Khusus Kepiting dan Udang kami sediakan yang masih hidup.  Pengunjung dapat memilih sendiri ukuran kepiting atau udang yang diinginkan di dalam aquarium,” kata Bang Fendi.

Selain makanan yang lezat Rumoh Atjeh juga menyediakan Area Hotspot dan minuman ternikmat khas Aceh, apalagi kalau bukan kopi.

Untuk minuman, Kopi Atjeh menduduki peringkat pertama pesanan pelanggan. “Untuk kopi sengaja didatangkan langsung dari Aceh. Karena kopi Aceh memiliki rasa dan warna berbeda dengan kopi lainnya,” imbuh bapak 3 anak ini berpromosi.

Anda penasaran dengan kenikmatan cita rasa makanan dan minuman dari Negeri Serambi Mekkah ini, ajak keluarga, pacar atau teman anda datang  ke Rumoh Atjeh.  Silakan dan buktikan sendiri kelezatan hidangan Aceh hanya di Rumoh Atjeh .

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman Blok A1, Pintu Batu, Teluk Segara, Pintu Batu, Tlk. Segara, Kota Bengkulu, Bengkulu 38114

Source pegimakan bengkuluExpress

Leave A Reply

Your email address will not be published.