S.K.A.I Beach Club

S.K.A.I Beach Club merupakan salah satu destinasi favorit. Nama S.K.A.I Beach Club sudah sering muncul di sosial media. Penasaran dengan klub yang satu ini menjelang sore kamipun menyambangi klub yang ada di Padma Resort di kawasan Legian, Kuta. Klub ini menghadap ke laut lepas. Sementara di pembatasnya ada kolam renang dan kursi-kursi bertenda. Beberapa sofa dan kursi juga ada di bagian tengah. Bangunan utama klub ada di atas. Dari teras depan klub Anda juga bisa merasakan kehangatan matahari sore.

Menikmati pendaran sinar matahari yang mulai meredup, kamipun memesan Tequila Ceviche of Scallop & Salmon (Rp. 168.000). Disajikan dengan ‘plating’ cantik di atas piring hitam.

Irisan fillet salmon dan scallop segar ditaruh di atas pootngan semangka merah. Disinya ditaruh cincangan alpukat dan tomat serta ditaburi alfalfa sprout.

Pada saat dikunyah barulah terasa segarnya tequila yang disiramkan ke atas seafood ini. Rasa sedikit pahit asam tequila membuat salmon dan scallop makin enak dikunyah hingga suapan terakhir. Sebuah paduan menarik cocktail dan seafood.

O,ya jika ingin makan berat, menu S.K.A.I punya banyak tawaran. Selain beragam salad, juga ada 7 jenis homemade pizza, aneka pasta hingga pork ribs dan beef ribs yang dipanggang dengan S.K.A.I BBQ Smoker.

Hasil gambar untuk S.K.A.I Beach Club

Karena ingin menikmati yang segar, kamipun memilih S.K.A.I Seafood Caesar Salad (Rp. 168.000). Salad inipun disajikan dengan gaya ‘deconstructed’. Tidak diaduk seperti umumnya salad.

Potongan romaine lettuce disanding dengan lobster, udang dan scallop panggang. Dilengkapi dengan mayonnaise, saus salad, sunny side up dan seiiris tipis baquette panggang serta keju parmesan.

Hasil gambar untuk S.K.A.I Beach Club

Kalau ingin berlanjut makan malam di sini juga banyak pilihan menu. Dari nasi goreng Thailand dan beragam hidangan Thai, grilled beef hingga beragam dessert enak.

Tamu dari luar resort bisa menikmati makan siang dan malam di sini. Sebelum makan sebaiknya bakar kalori dengan berenang sambil menikmati hangatnya matahari. Setiap hari juga ada musik-musik terbaru yang diramu oleh DJ menjelang senja hingga malam.

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/makan-siang-bareng-detikfood/d-3209546/skai-beach-club-mendinginkan-diri-dengan-bir-minus-2-derajat-di-tepian-legian
Comments
Loading...