Safari Garden Cafe Dan Resto, Kuliner Padang Sumatera Barat

Safari Garden Cafe&Resto

Nama Safari bermula dari sebuah pabrik roti di kota Padang, yang didirikan oleh Ibu Erny pada tahun 1979. Seiring berjalannya waktu pada 6 Juli 1992, usaha pabrik roti ini berkembang menjadi perusahaan Bakery & Cake dengan nama Safari Bakery. Lokasi pertama Safari Bakery terletak di , Padang dan setelah itu berdirilah cabang-cabang yang lain di Jl. Aru No. 26 BB, Padang dan di Teluk Kuantan, Riau.

Melihat kondisi yang ada dan berbekal keinginan untuk membuat Padang menjadi kota yang lebih terkenal dengan wisata kulinernya, pada 22 April 2005, anak perempuan Ibu Erny bersama suaminya (Ibu Lanny dan Bapak Pieter Josal ) melakukan ekspansi bisnis dengan mendirikan café & restaurant mereka yang pertama dengan mengusung konsep simple food berkualitas tinggi dengan nama Safari Beach Café & Resto di Jl. Samudera No.16 H, Padang. Lokasi tersebut  sangat strategis karena dekat dengan pusat kota dan langsung menghadap ke pantai Padang, sehingga setiap sore Kita dapat menikmati indahnya matahari terbenam sambil mencicipi lezatnya makanan dan minuman yang tersedia.

Pencapaian luar biasa selama 10 tahun belakangan ini dan ditunjang dengan semangat untuk  terus memajukan pariwisata di kota Padang, khususnya wisata kuliner, mendorong Ibu Lanny beserta suami, membuka café &  restaurant mereka yang baru, dengan nama Safari Garden, yang berdiri pada tanggal 11 Juni 2015. Café & restaurant mereka yang kedua ini merupakan Western dining restaurant pertama di kota Padang yang menyajikan menu Western food dan Asian favourites. Restaurant ini memiliki showcase yang berisi bermacam pilihan daging steak segar (import maupun local) dan ikan salmon segar, sehingga Kita dapat memilih dan menyaksikan proses memasak secara langsung (open kitchen).

Safari Garden memiliki kapasitas sekitar 150 orang dan terdiri atas dua lantai.  Pada lantai dasar terdapat 11 meja, 6 sofa, dan 7 meja di area kolam &  taman (smoking room). Di lantai dua, terdapat 8 meja dan ruang VIP untuk keperluan meeting, serta 2 meja di teras (smoking room). Safari Garden juga memiliki live acoustic band performance setiap hari Minggu, Senin, Rabu, jumat dan Sabtu mulai pukul 19.00–selesai.

Salah satu menu nya:

Nasi Goreng Kampung (Rp45.000

Soup Ikan (Rp75.000+ nasi putih Rp10.000 jadi Rp85.000 deh)

alamatnya : Jln.Nipah No 21

Padang

telp : +62 751 36055

Sumber info www.saffarigarden.net

Source pegimakan saffarigarden
Comments
Loading...