Sajian Makanan Super Pedas Ala Mie Tomcat, Tempat Kuliner Malang

mie

Kali ini Kita akan  memberikan informasi kuliner yang terpopuler dan memanjakan lidah ada serta tempat-tempat wisata yang berkualitas untuk anda beserta keluarga .

Salah satu kuliner makanan pedas di Malang raya yaitu Mie Tomca. Seperti namanya mie ini merupakan mie yang memiliki rasa yang menajubkan yaitu rasa pedas yang lezat . Mie Tomcat yang buka setiap hari mulai jam11.00 sampai 23.00 menghadirkan level kepedasan dari sisi / nama pendidikan , seperti playground yang hanya menggunakan 1 cabai sampai gelar profesor yang menggunakan 35 cabai.

Mie Tomcat

Meski memiliki kepedasan mie yang tak wajar namun kedai ini selalu dipenuhi kalangan muda yang sangat haus akan makanan pedas khas Malang . Kedai yang buka di sebelah Krida budaya tepatnya di Jl. Soekarno Hatta No.09, Malang ini tidak hanya menjajalkan mie tomcat dengan rasa yang mengiurkan namun juga menjajalkan bakso , siomay , spagetti dan untuk minuman terdapat cincau, teh susu, es cepat kaya serta aneka macam kopi . Untuk harga sangat terjangkau dan cocok untuk kalangan mahasiswa dan masyarakat umum yaitu Rp 6.000,- namun harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Bagi pecinta makanan pedas jika menghampiri kota Malang jangan lupa mampir di Mie Tomcat ini karena cita rasa yang sangat khas untuk pedasnya.

Selamat mencoba Kuliner Pedas Khas Kota Malang..

Source Pegimakan.id. http://kulinertours.blogspot.co.id
Comments
Loading...