Sajian Masakan Korea Jepang & China Ala Silla Resto di Jogja

Silla Resto

Silla Resto merupakan Restoran berkelas internasional yang menyediakan masakan Korea, Jepang & China. Diolah oleh koki yang berpengalaman dengan harga yang terjangkau. Berbagai macam fasilitas juga tersedia seperti Tatami untuk tamu yang menginginkan privasi dalam menyantap hidangan yang dipesan dengan beragam ukuran & kapasitas jumlah tamu. Untuk Tatami kecil bisa muat untuk 4-6 orang. Tatami sedang 6-8 orang, Tatami besar 10-12 orang. Silla Resto juga menyediakan Meeting Room dgn kapasitas max 25 orang. Silla Resto juga menerima delivery order untuk area Jogja dengan minimal order sebesar Rp. 175.000. Bagi tamu yang datang ke Silla dgn taksi, untuk pulangnya ada fasilitas mobil dari Silla Resto yg siap mengantar tamu ke tempat tujuan dgn free alias gratis (khusus tamu sore & malam hari dan untuk area Jogja). Contact Person for Reservation : 0811289685.

Produk unggulan

  • Silla Galbi, Kimchie Galbi Jeonggol, Jajang Myeon
  • Dynamite Abury Roll, Caterpillar Roll, Shake Sashimi
  • Shabu-Shabu, Saba Shio-Yaki, Gyuniku Negimaki Wagyu

Walau dikembangkan tanpa memasang iklan, Silla Korean and Japanesse Resto dapat meraih omset Rp 12 juta tiap harinya dan dikunjungi enam ribu warga Yogya per bulan. “Kami mengutamakan personal touch kepada konsumen,” ujar Manajer Restoran, Aldriyanto mengenai strategi merawat pelanggannya.

Ia juga mengaku tidak pernah memberikan promosi maupun diskon kepada pengunjungnya. “Namun terbukti, target 150 pengunjung selalu tercapai tiap harinya,” ucap lelaki yang bergabung dengan Silla Restoran sejak 2004 ini.

Menurutnya, dari omset yang diraih Silla Restoran, juga membuktikan peminat makanan Jepang di Yogya meningkat. Bila pada 2004 lalu penyuka makanan ini hanya orang tua,,sekarang anak muda pun ikut menikmatinya. “Dalam sebulan, pengunjung kami mencapai 6 ribu orang,” paparnya.

Susi dan sashimi menjadi menu andalan di Silla Korean and Japanesse Restaurant milik Paul Kuntadi. “Kami memakai saus impor Jepang,dan daging yang didatangkan dari Amerika dan Australia,” tambah pionir Asosiasi Bartender Yogyakarta ini.

Silla ini udah terkenak banget di Jogja. Dari jaman Kpop kpop an belum se semarak sekarang. Konsep dari tempat ini kaya resto jepang. Dia ada kursi meja makan di luar, dan bagi yang punya acara seperti makan ulang tahun ada juga tersedia bilik di dalam nya. Jadi bisa lebih private.

Informasi lebih lanjut

0274 – 886036
Jl. Arteri ( Ring Road ) Utara No.33, Yogyakarta.
Source https://jogjabagus.com
Comments
Loading...