Sambal Warung Cobain Di Batam Bikin Ketagihan

Warung Cobain

Jika Anda ingin merasakan sensasi masakan yang unik dengan harga terjangkau, maka Anda dapat menemukannya di Warung Cobain.
Menu yang patut dicoba adalah Ikan Bakar Millenium dan tak ketinggalan 7 macam sambal tradisional seperti sambal Gledek, Bajag, sambal Ijo, dan lain-lain.

Selain makanan otentik, Warung Cobain juga menawarkan minuman otentik seperti wedang jahe. Ada juga berbagai jenis jajanan seperti, bubur sum sum, candil, ketan hitam, kolak, dan lain-lain. “Konsumen pasti akan ketagihan jika mencicipi sambal, seperti sambal gledek, bajang, sambal ijo, sambal tempe, sambal terong dan lainnya,” kata Anton, Supervisor Warung Cobain, Mega Mall.

Dia mengatakan masih banyak lagi menu makanan dari nusantara yang bisa didapatkan di Warung Cobain. Seperti ikan bakar milinium, lele goreng, ayam goreng, ayam bakar. Apalagi Sop tulang, rawon, lodeh Krecek dan lainnya.
“Pokoknya asik jika makan bersama keluarga sambil liburan usai shoping atau sesudahnya. Pasti ketagihan dengan rasa sambal yang maknyus serta pilihan menu makanan yang ada,” katanya.

Restoran ini buka jam 11 siang sampe malem saat mega mall tutup,terletak di lantai 2 mega mall batam,interior restonya semi tradisional,menu-menunya juga tradisional banget,harga makanannya juga tidak terlalu mahal.

Menu disini yaitu bebek goreng ,ayam bakar,dan sambelnya.Sambel mentah,disini berbeda dengan tempat lainnya,kalau pesan makanan biasanya lengkap sama sambelnya,kalau di warung cobain ini sambel dijual terpisah,tapi cukup pesen satu sih karena satu aja ngga habis,sambelnya bener-bener pedes,namanya sambel gledek.Tak lupa juga aku pesen lalapan.Minumnya es teh susu dan teh obeng atau es teh manis.

Keterangan:

Jika Anda ingin merasakan sensasi masakan yang unik dengan harga terjangkau, maka Anda dapat menemukannya di Warung Cobain.

Menu yang patut dicoba adalah Ikan Bakar Millenium dan tak ketinggalan 7 macam sambal tradisional seperti sambal Gledek, Bajag, sambal Ijo, dan lain-lain. Selain makanan otentik, Warung Cobain juga menawarkan minuman otentik seperti wedang jahe. Ada juga berbagai jenis jajanan seperti, bubur sum sum, candil, ketan hitam, kolak, dan lain-lain.

Total semua yang harus dibayar untuk semua menu-menu diatas adalah 71rb termasuk pajak .

Semoga bermanfaat.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...