Sambel Deso Malang

Sambel Deso Malang

Sebagai mahasiswa sejati, kita harus tahu tempat makan murah meriah tapi yang berkualitas. Kalau kamu lagi pengen makan lalapan plus sambel yang tasty, langsung aja dateng ke Sambel Deso. Terletak di Jl. Raya Tlogomas no. 19A, Malang, rumah makan ini memiliki konsep makan apapun asalkan ada sambel, semuanya jadi nikmat. Hal ini dituturkan langsung oleh Bapak Dida, selaku sang owner Sambel Deso.

Ada tiga macam varian sambal di rumah makan ini, diantaranya adalah Sambal Ijo, Sambal Samara (Merah Membara) dan Sambal Sawah. Bapak Dida sendiri menjelaskan alasan kenapa tidak banyak varian, hal ini dikarenakan Sambel Deso ingin menjaga kualitas rasa dari sambal itu sendiri. Kalau kamu udah sering banget order atau makan di Sambel Deso, pasti udah kepincut sama Sambal Ijonya. Sambal ini bisa dibilang jadi yang paling favorit di pesan oleh para customer.

Selain itu, Sambal Sawah pun menjadi varian sambal baru yang juga disukai customer. Karena campuran bawang merah, tomat dan terasinya lebih memberikan banyak rasa di lidah. Makan di Sambel Deso pun nggak bakalan bikin kamu bangkrut. Soalnya menu makanan dan minuman yang dijual disini, berkisar antara Rp. 4.000,- sampai dengan Rp. 12.000,-.

Kamu juga bisa memilih, mau menu yang dibakar, digoreng biasa atau digoreng crispy. Pilihan lauknya pun banyak, mulai dari ayam, ati ampela, tempe, tahu dan lain sebagainya. Menu yang satu ini terdiri dari 1 pcs nasi, 1 pcs ayam goreng, sambal yang bisa kamu pilih sesuai selera dan lalapan. Bumbu ayam gorengnya sangat meresap. Jadi kamu nggak bakalan makan ayam goreng yang asal digoreng aja. Ukuran ayamnya pun sesuai dengan harganya. Sehingga para customer terutama mahasiswa, bakalan puas sama menu ini! Menu Mbois Paket Ayam Goreng dibanderol dengan harga Rp. 11.000,-.

Mau makan ayam bakar? Bisa kok, Sambal Deso juga menyediakan Menu Mbois Paket Ayam Bakar yang terdiri dari 1 pcs nasi, 1 pcs ayam bakar, sambal sesuai selera dan lalapan. Ngomongin soal rasa, lagi-lagi nggak usah ditanya deh. Bumbu bakarnya pun ikut meresap, sama seperti menu ayam gorengnya. Tinggal sediain uang sebesar Rp. 11.000,- kamu sudah bisa menikmati paket ini!

Sambel Deso akan melayani kamu mulai dari pukul 09.00 sampai 21.30 WIB. Selain program Sambel Deso Lovers, ada juga promo paket ospek untuk univeritas yang ingin memesan konsumsi dari rumah makan tersebut. Kalau kamu lagi traktir teman atau keluarga di rumah makan ini dengan total pembelian minimal Rp. 75.000,- kamu bisa mendapatkan mug dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Source https://malangtoday.net/ https://malangtoday.net/todaylicious/menu-sambel-deso-ketagihan/
Comments
Loading...