Santai Sejenak di Banaran 9 Coffe& Tea Semarang

Santai Sejenak di Banaran 9 Coffe&Tea Semarang

Café kenamaan ini terletak di Jalan Raya Semarang Magelang km 50, Gemawang, Jambu, Kabupaten Semarang. Banaran 9 Coffe&Tea terletak di lokasi yang sangat menarik, yaitu di tengah perkebunan kopi di Gemawang, Ambarawa. Tempat ini sangat cocok dijadikan rest area ketika sedang bepergian ke arah kota Semarang. Café yang buka setiap hari ini sudah dibuka sejak pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. So, mau bersantai ria di siang ataupun sore hari yang melelahkan, bisa banget!

Lokasinya yang begitu strategis kerap menjadi pilihan para pelancong dari berbagai daerah lho! Apalagi Banaran 9 Coffe&Tea menawarkan beragam kuliner yang menarik. Bagi penggemar kopi, Anda dapat menikmati olahan biji kopi yang ditanam langsung di kawasan Semarang ini. Ada banyak minuman kopi yang tersedia di sini seperti kopi arabica, robusta, capucino, espresso dan mochacino. Namun jika kurang menyukai citarasa kopi, Anda dapat memesan beragam minuman lain seperti teh poci gula batu ataupun es sirup pala. Aneka jus buah juga tersedia di Banaran 9 Coffe&Tea. Mau minum apa tinggal sesuaikan saja dengan selera Anda.

Jika sedang tidak terlalu lapar, Anda dapat memesan aneka camilan lezat sebagai teman minum saat melepas lelah di Banaran 9 Coffe&Tea. Mendoan, pisang goreng keju ataupun jamur goreng crispy dapat menjadi pilihan camilan yang menarik. Namun jika datang di kala perut sedang keroncongan, Anda tak perlu merasa khawatir karena Banaran 9 Coffe&Tea juga menawarkan beragam menu berat yang mengenyangkan. Nasi ayam, nasi pecel dan nasi rawon ada di sini. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan Banaran 9 Coffe&Tea termasuk cukup murah.

Di Banaran 9 Coffe&Tea juga tersedia beragam arena permainan anak lho! Jungkat-jungkit dan perosotan ada di sini. Jadi sembari bersantai dan menikmati kuliner yang disediakan Banaran 9 Coffe&Tea, Anda dapat membiarkan anak-anak bermain di area playground. Anda juga dapat dengan mudah mengawasi gerak-gerik si buh hati karena dapat mengawasinya dari jendela cafe. Tak hanya itu, di samping bangunan cafe juga terdapat outlet penjualan souvenir khas Cafe Banaran seperti batik tulis dan cap produksi warga setempat, mug Cafe Banaran hingga set produk kopi beserta cangkirnya juga ada. Menariknya lagi, di sini Anda juga dapat melihat proses produksi kopi lho travel addict! Menarik untuk segera dikunjungi bukan? Selamat datang di Banaran 9 Coffe&Tea. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali, Anda hanya perlu menyiapkan uang Rp. 100.000 saja sudah kenyang.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/santai-sejenak-di-banaran-9-coffetea-semarang/
Comments
Loading...