Santap Bareng Lezatnya Mie Zhou di Ruko The Central Sukajadi Batam

Mie Zhou

Sejumlah pengunjung menikmati lezatnya makan Mie Zhou yang kini hadir lokasi ke kawasan Ruko The Central Sukajadi, Batam. Untuk lebih menjangkau konsumennya, tempat makan Mie Zhou kini pindah lokasi ke kawasan Ruko The Central Sukajadi, Batam.

Peresmian tempat baru Mie Zhou ditandai dengan makan mie bersama untuk 1.000 orang. “Tanggal 4 Desember tahun lalu, ada 1.000 porsi mie yang kami bagikan gratis. 500 di antaranya untuk warga umum,”kata Manager Mie Zhou, Wanti Tjia.

Kehadiran Mie Zhou di tempat barunya ini, menurut Wanti, cukup disambut positif masyarakat Batam.
Itu bisa terlihat dari antusias pengunjung yang datang di hari peresmian tempat baru Mie Zhou di kawasan Sukajadi. “Hampir 90 persen pengunjung yang datang, kami tidak kenal orangnya. Bahkan sampai kehabisan stok, saking banyak yang datang dan acaranya juga non stop,”katanya. Wanti menerangkan, untuk di Batam sendiri, Mie Zhou yang merupakan cabang dari Medan ini.

Mie ini sudah hadir lebih kurang 4 tahun. Semula Mie Zhou berada di kawasan Pasar Mitra Raya, Batam Centre, dan sekarang pindah lokasi. Mie Zhou menyajikan lebih kurang 10 menu untuk mie. Di sini mie ayam kecap termasuk andalan.

Mie ini bahkan pernah meraih juara 2 kontes kuliner untuk mie, yang diadakan salah satu perusahaan media pada 2012 lalu. Karena tekstur mienya yang kenyal, enak, dan sehat. Selain mie, Mie Zhou juga menyajikan nasi gurih, telur kecap, pangsit, dan baso udang. Soal harga, ditawarkan mulai Rp 15 ribu hingga Rp 36 ribu seporsinya.

“Mie Zhou memang khusus menyajikan makanan mie. Tapi kami home made, tanpa pengawet, dan air abu. Hari ini kami buat mie-nya, hari ini juga kami sajikan, dan seporsinya itu ada takaran kesehatan. Jadi bukan asal-asalan,” jelas Wanti. Bumbu pendukung mienya, lanjut Wanti, juga berasal dari bahan alami.


Mie ini aman dikonsumsi baik anak-anak atau orang dewasa dalam jumlah banyak.
Termasuk juga bagi mereka yang memiliki riwayat sakit maag.
Semua makanan yang disajikan di Mie Zhou sudah mendapat sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia.


“Makan mie di sini kalau nggak enak, nggak usah bayar. Enak kami kasih gratis,” katanya berpromosi.

Untuk promo pindah lokasinya, saat ini Mie Zhou memberikan promo voucher ‘Makan Gratis Ajak Teman’ untuk pemesanan mie. Berlaku khusus makan di tempat, untuk pembelian mie kembali dalam jangka waktu 2 minggu setelah hari H. “Makan gratis ajak teman ini maksudnya gratis satu menu mie yang paling mahal per meja. Biasanya orangkan kasih gratis untuk menu yang paling murah, kalau kami malah sebaliknya,” katanya.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...