Santap Hidangan dengan Nuansa Interior Klasik di Birdcage Parc

Banyak orang yang menyukai benda-benda klasik hingga mengoleksinya. Barang dari era ’70-an hingga 1.800-an dimiliki oleh mereka yang mencintai barang kuno. Beberapa di antaranya juga suka gaya busana vintage. Bagi Anda pecinta vintage, restoran Birdcage Parc menawarkan nuansa interior klasik ketika makan bersama keluarga serta teman-teman. Kesan klasik sudah terlihat lewat interior berupa pagar kayu dan tempat duduknya yang terletak di depan restoran. Ketika masuk ke dalam tepatnya di lantai 2, terdapat area bar serta meja dan kursi yang terbuat dari kayu jati. Dindingnya pun dibuat dari batako merah tanpa cat agar nuansa vintage semakin kental.  Ada pula sisi lain yang dilengkapi sofa dua seat dengan corak bunga-bunga yang identik dengan era 1970-an. Jika ingin lebih santai, pilih sofa bed bergaris merah yang dikelilingi dengan kursi kayu yang dilengkapi sandaran rotan. Naik ke lantai 3, interior serupa juga disuguhkan di Birdcage Parc.  Terdapat sofa panjang di bawah atap segitiga yang juga terbuat dari kayu. Untuk menambah kesan klasik, televisi era ’70-an disajikan di atas meja kecil. Hiasan dinding kuno juga berjajar di area lantai 3 restoran Birdcage Parc. Sesuai dengan arti dari nama resto ini, hiasan sangkar burung juga menggantung hampir di seluruh area restoran.

Untuk makanannya, Birdcage Parc lebih menawarkan variasi menu western seperti pizza dan berbagai pasta. Ada pula makanan lain yang cocok untuk lidah orang Asia seperti nasi goreng, tom yum, ayam goreng, bebek goreng, hingga pindang. Birdcage Parc juga baru meluncurkan sajian utama terbaru yaitu roasted chicken with rice pilaf. Daging ayam panggang yang lembut disantap bersama nasi putih berbumbu dan saus barbecue cocok untuk makan siang.

Sementara untuk sajian penutupnya, banyak pilihan makanan manis yang akan memanjakan lidah Anda. Salah satunya warm chocolate melting cake yang merupakan menu dessert baru di Birdcage Parc. Warm chocolate melting cake dilengkapi dengan es krim vanila. Ketika dimakan, lelehan cokelat akan keluar dari cake dan meresap di lidah Anda. Ini menjadi sajian dessert yang nikmat disantap setelah makan nasi.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 100 ribuan untuk variasi menu makanan. Bagi Anda yang tertarik datang ke Birdcage Parc, restoran ini terletak di Jl. Wijaya V No. 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2015/06/05/164829/2934653/856/santap-hidangan-dengan-nuansa-interior-klasik-di-birdcage-parc
Comments
Loading...