Sarapan Sehat Dengan Semangkuk Popeye’s Breakfast

Sarapan Sehat Dengan Semangkuk Popeye’s Breakfast

Tak sedikit orang mengabaikan sarapan dan mengkonsumsi makanan apa saja saat makan pagi. Padahal, pagi hari merupakan momen tetap untuk tubuh mendapatkan makanan sehat dan berkualitas.

Menilik pentingnya menu yang dikonsumsi saat pagi hari membuat Lula Bakery dan Coffee yang berlokasi di Jalan Citarum Nomor 12 menyuguhkan menu sarapan sehat. Salah satu menu sarapan yang bisa menjadi pilihan adalah Popeye’s Breakfast.

Pada dasarnya Popeye’s Breakfast adalah smooties di dalam mangkuk. Porsinya cukup besar dan dijamin mengenyangkan. Meski disuguhkan dalam porsi besar, jangan khawatir karena ini merupakan sarapan sehat yang ditujukan membuat pencernaan lancar.

“Basic-nya adalah smooties dan diketahui jika smooties mampu melancarkan pencernaan apalagi saat dikonsumsi pada pagi hari. Tentu ini menu yang baik,” ujar Marli Polia, Head Barista Lula Bakery & Coffee.

Popeye’s Breakfast merupakan menu yang berisi tiga macam smooties yakni baby spinach, buah peach, dan smooties nanas. Baby spinach ini merupakan produk impor yang berbeda dengan bayam biasanya karena memiliki tekstur yang lebih lembut dan khasiat lebih banyak.

“Smooties yang dibubuhkan pada bagian bawah kemudian ditambah dengan granola, oatmeal, serta ditutup dengan lagi dengan smooties, dan ditambahkan beragam toping. Yakni cranberry, granola, chia seads, serta buah pisang segar,” ujarnya.

Dibanderol dengan harga Rp 50ribu untuk setiap porsinya. Nah, masih berpikir mau santap sehat apa dipagi hari? Tak ada salahnya kan mencicip Popeye’s Breakfast dari Lula Bakery & Coffee. Menu serupa lainnya juga ada Berry Booster dengan smooties buah berry yang segar.

Kedua menu sarapan itu bisa dipilih sesuai selera. Langsung saja datang ke Jalan Citarum Nomor 12, lokasinya tepat berada disamping Glosis Cafe.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/sarapan-sehat-dengan-semangkuk-popeyes-breakfast-160328b.html
Comments
Loading...