Sarongge Café, Tempat Nongkrong Pecinta Bola

Sarongge Café, Tempat Nongkrong Pecinta Bola

Anda penggemar tayangan sepak bola? Fans berat Liverpool? Silakan bergabung dengan sesama penyuka klub asal Inggris tersebut di Sarongge Café. Kafe yang berada di Jalan Utan Kayu No. 68H, Rawamangun, Jakarta Timur ini memang merupakan tempat nongkrong para pecinta bola.

Hasil gambar untuk Sarongge Café, Tempat Nongkrong Pecinta Bola

Kafe yang biasa digunakan sebagai tempat nonton bareng ini memiliki interior yang unik dengan konsep modern minimalis. Ada dua pilihan tempat bersantap yaitu indoor dan outdoor. Di bagian indoor terdapat LCD TV dan proyektor yang biasa digunakan untuk menayangkan pertandingan sepak bola. Bila menginginkan suasana sejuk, Anda bisa memilih outdoor area. Tempat bersantap di sini dianungi oleh payung taman yang elegan.

Sarongge Café menyajikan menu yang cukup beragam.Pengunjung bisa memesan Chicken Roll, Sandwich, Garlic Rice, Spaghetti Organik, Nasi Goreng Spesial, serta beberapa menu lain yang tidak kalah lezat.

Hasil gambar untuk spaghetti

Capucinno Flavour Mint, Capucinno Flavour Chocolate, Black Coffee, Coffee Latte, Hot Chocolate, Lemon Tea, dan Ice Tea adalah beberapa menu minuman yang dapat dipesan untuk melengkapi acara bersantap Anda.

Sarongge Café buka setiap hari pukul 10:00 – 01:00. Harga makanannya juga terjangkau yaitu berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 50.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/pulau-jawa/dki-jakarta/sarongge-cafe-tempat-nongkrong-asyik-bagi-penggila-bola/
Comments
Loading...