Sate Landak Bu Ria, Kuliner Ekstrim Di Kota Malang Jawa Timur

tempat kuliner yang satu ini memang terdengar ekstrim, ya. Sebab Landak dan Biawak memang bukan binatang yang lazim dikonsumsi oleh banyak orang. Tapi, bagi kamu yang memang tertarik untuk mencoba kuliner dengan sensasi berbeda, bisa coba mencicipi nih. Dibalik badannya yang dipenuhi dengan duri-duri, ternyata daging landak mengandung protein yang tinggi. Setelah diolah pun, daging landak begitu lembut dan lezat, karena diolah dengan rempah-rempah.

Sate Landak Dan Biawak Bu Ria

Sate Landak dan Biawak Bu Ria ini berlokasi di Jalan Raya Bugis 47 Saptorenggo – Pakis – Malang. Jam buka mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.
Di warung Sate Landak Bu Ria, Anda bisa mencoba ragam menu yang cukup ekstrim untuk dicoba. Beberapa menu ekstrim yang bisa Anda pesan antara lain seperti sate dan krengsengan landak, sate dan krengsengan biawak, sate bulus, dan berbagai menu lainnya. Butuh keberanian untuk menangkap hewan itu, terlebih lagi memakannya. Namun, Anda tak perlu takut untuk mencoba berkunjung dan langsung menyantap aneka menu ekstrim tersebut langsung di warung Sate Landak Bu Ria.

Konon, olahan makanan yang berasal dari hewan landak, biawak dan bulus tersebut dipercaya dapat menyembuhkan penyakit. Anda yang kebetulan menderita asma, masalah kejantanan, serta berbagai penyakit lainnya bisa juga mencoba untuk mencicipi menu di warung Sate Landak Bu Ria ini. Soal rasa, Anda akan merasa ketagihan setelah satu kali mencoba. Menurut pemilik warung ini, atau yang biasa dipanggil Bu Ria, daging landak dan lainnya yang dihidangkan di rumah makannya cukup empuk dan sedikit kenyal. Racikan bumbu khas Bu Ria pun merupakan hasil eksperimen sendiri, sehingga citarasanya sungguh khas dan asli Malang.

Anda bisa mendapatkan kenikmatan ekstrim yang khas di warung Sate Landak Bu Ria dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 15.000 hingga Rp 20.000 saja, Anda sudah dapat menikmati varian menu tersebut. Akses menuju warung Sate Landak Bu Ria ini pun cukup mudah. Bila naik angkutan umum dari arah terminal Arjosari, Anda hanya perlu naik angkutan AT jurusan Tumpang-Arjosari. Warungnya berada sekitar 500 meter ke arah timur dari wisata Pemandian Wendit.

Source Pegimakan.id malangcityexpo.com
Comments
Loading...